Garena Point Blank Indonesia Mencari Bakat

650

Menjadi pemandu acara turnamen e-sports secara profesional, atau biasa disebut juga shoutcaster bukan lagi sekadar mimpi. Senin, 10 Juli 2017 lalu, Garena Point Blank Indonesia membuka pendaftaran event Point Blank Shoutcaster Hunt dengan tujuan untuk menjaring bakat-bakat baru di dunia shoutcasting. Mereka yang terpilih akan mendapatkan hadiah dalam bentuk uang tunai dan in-game cash, serta kontrak eksklusif sebagai shoutcaster untuk turnamen-turnamen yang akan diadakan ke depan, seperti Point Blank National Championship (PBNC), Point Blank Ladies Championship  (PBLC), atau bahkan turnamen dengan level internasional seperti Point Blank International Championship (PBIC)

Bagi yang tertarik untuk mengikuti audisi ini, dapat langsung mendaftar hanya dengan mengupload video yang menunjukkan kebolehannya dalam melakukan shoutcast di youtube sesuai ketentuan yang berlaku di pengumuman web dan forum Garena Point Blank Indonesia (selengkapnya: http://bit.ly/PBmencariBakat) sebelum tanggal 24 Juli 2017. Untuk memudahkan proses kontrak, peserta diharapkan berdomisili di JABODETABEK. Dari seluruh peserta yang mengikuti audisi ini, hanya akan dipilih 6 orang terbaik untuk menjadi finalis dari audisi ini. Seluruh pemain Point Blank Indonesia nantinya dapat melakukan vote terhadap penampilan dari keenam finalis ini sebagai shoutcaster di turnamen regional Point Blank School Competition (PBSC) di tanggal 29-30 Juli 2017. Hasil dari vote ini kemudian akan menjadi pertimbangan pihak Garena Point Blank Indonesia dalam memilih pemenangnya.

Garena tidak akan membatasi jumlah pemenang yang terpilih. Jadi untuk siapa pun yang tertarik untuk membangun karir profesionalnya di dunia e-sports, inilah saatnya bergabung dengan tim publisher game terbaik yang pernah ada, Garena Point Blank Indonesia.

Link pendaftaran: http://bit.ly/PBmencariBakat




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.