Gears of War 4 Akan Dirilis 11 Oktober 2016!

1153

Penggemar dari seri game Gears of War sudah tidak sabar menanti kelanjutan dari game kesayangan mereka. Dan kini penantian mereka nampaknya akan segera terwujud. Microsoft baru-baru ini mengumumkan tanggal pasti dari perilisan game terbaru dari seri Gears of War yakni Gears of War 4. Game ini akan resmi diluncurkan tepatnya tanggal 11 Oktober tahun ini. Sebelumnya Microsoft sendiri mengumumkan perilisan game ini sendiri dijadwalkan pada musim gugur tahun ini.

Gears of War 4 ini nantinya akan dirilis pertama kali tentu untuk konsol Microsoft yakni Xbox One. Game ini sendiri merupakan game yang pertama sejak berpindah tangannya seri Gears of War dari Epic Games ke Microsoft Studios. Dan juga merupakan yang pertama kali digarap oleh developer The Coalition yang sebelumnya dikenal sebagai Black Tusk Studios.

Gears of War 4 ini sendiri memiliki jalan cerita yang segar dan baru. Karakter-karakter baru terdapat di dalam game ini diantaranya karakter utama yakni JD Fenix yang merupakan anak dari Marcus Fenix.

Anda terutama penggemar seri game Gears of War ini ingin mencicipi sedikit dari gameplay Gears of War 4 ini? Ada kabar gembira berikutnya dimana di bulan ini akan diadakan multiplayer beta dari game ini. Gears of War 4 Beta ini akan dapat Anda mainkan dalam bentuk early access bagi Anda yang memiliki PC dan juga tentunya konsol Xbox One. Tanggal untuk versi beta ini sendiri dijadwalkan pada 18 April ini.

Hanya mereka yang sudah memiliki Gears of War: Ultimate Edition sajalah yang bisa menikmati versi beta Gears of War 4 ini pada tanggal 18 nanti. Dan bagi mereka yang berlangganan Xbox Gold Live dapat mencicipi Gears of War 4 Beta ini pada tanggal 25 April. Dan mode multiplayernya sendiri dapat diakses mulai tanggal 1 Mei nanti.

Bahkan box art nya sendiri dari game Gears of War 4 ini sudah muncul berikut ini dia cuplikan gambarnya.

Untitled

Gears of War 4 ini sendiri pertama kali diumumkan pada tahun lalu tepatnya E3 2015. Dalam Gears of War 4 ini akan mengalami beberapa peningkatan dibanding pendahulunya. Anda dapat memainkan beberapa karakter baru dan juga beberapa karakter lama yang akan muncul. Anda akan diajak berpetualang bersama JD Fenix dan kawan-kawan bertarung menghadapi musuh yang baru dan lebih kuat dari sebelumnya. Dan bagi para penggemar Gears Microsoft menjanjikan gameplay yang menarik dan lebih seru. Pertarungan yang lebih menegangkan dan brutal serta berbagai senjata-senjata baru yang dapat Anda gunakan untuk membasmi musuh-musuh Anda nantinya.

Jadi jika Anda penggemar berat game Gears tentunya harap bersabar menunggu sampai tanggal 11 Oktober nanti. Dan juga kita tunggu berita selanjutnya dari Microsoft mengenai Gears of War 4 ini.

SUMBER




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.