Generation Zero Dari Avalanche Studios Siap Dirilis

99

Dalam dunia gaming, Avalanche Studios dikenal sebagai pencipta waralaba Just Cause, permainan penuh aksi yang dibintangi Rico Rodriguez. Di luar seri itu, mereka telah menelurkan proyek lain yang tidak kalah populernya, seperti Rage serta Mad Max. Kini, koleksi game ciptaan mereka semakin berkembang melalui Generation Zero, open world shooter yang mengusung gaya permainan cooperative.

Memakai setting Swedia di tahun 1980an, Generation Zero mengisahkan tentang terjadinya invasi para robot di sebuah pedesaan. Sebagai salah satu survivor, kalian harus bekerja sama dengan player lain untuk menyelidiki dari mana mereka datang, serta berusaha menghentikannya. Dengan menerapkan taktik gerilya, gamer dapat memancing, melumpuhkan, atau menghancurkan musuh melalui sejumlah pertempuran berskala kecil.

Selama dalam permainan, kalian bisa memilih untuk berperang sendirian, atau membentuk tim bersama tiga player lain. Dengan memadukan beragam skill unik yang dimiliki, para pemain tentu memiliki peluang lebih besar untuk bertahan hidup. Bersama-sama, kalian bisa mengalahkan musuh, menghidupkan rekan yang tewas, hingga berbagi loot dari para robot yang dikalahkan. Tidak hanya itu, berkelompok juga membuat eksplorasi demi menemukan beragam resource jadi lebih aman untuk dilakukan.

Generation Zero menampilkan beragam jenis robot yang menjelajahi daratan, masing-masing memiliki ukuran serta peranan tertentu. Dibutuhkan kerja sama serta strategi yang baik agar kalian bisa melumpuhkan mereka. Saat berhasil menghancurkan komponen tertentu, kerusakan yang dialami oleh para robot itu bakal permanen.

Itu artinya, mereka tetap memiliki “luka” itu ketika gamer menjumpainya, baik dalam hitungan waktu menit, jam, atau bahkan minggu! Game ini juga menampilkan siklus siang/malam dengan kondisi cuaca yang tidak bisa diprediksi, perilaku AI yang kompleks, dan lain sebagainya.

Menurut jadwalnya, Generation Zero akan diluncurkan tanggal 26 Maret, dan tersedia di PC (via Steam), PlayStation 4, serta Xbox One. Selain hadir dalam bentuk digital, game ini juga tersedia dalam bentuk fisik, dengan menggandeng THQ Nordic sebagai publisher. [Aseek]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.