Ghost Recon Breakpoint Luncurkan Open Beta di Bulan September

89

Hanya tinggal beberapa waktu lagi, Ubisoft bakal meluncurkan Ghost Recon Breakpoint ke pasaran. Namun, sebelum itu mereka memberikan kesempatan pada gamer, untuk mencoba sequel dari Ghost Recon Wildlands melalui open beta. Digelar tanggal 26-29 September mendatang, kalian bisa menemukan beragam konten baru yang tidak ditemukan dalam closed beta.

Di antaranya adalah penambahan tiga misi utama baru, yang akan memberikan info lebih detail mengenai storyline-nya. Selain itu, tersedia dua region anyar (selain 4 kawasan yang telah dipamerkan) yakni New Argyll dan Infinity. Pemain juga bisa mencoba mode PvP Ghost War, yang dilakukan dalam 4 map khusus. Terakhir, kalian dapat memainkan 12 Faction Mission setiap harinya.

Discover a Mysterious and Diverse Archipelago
Jelajahi Auroa, rumah bagi Skell Technology, baik melalui darat, laut, atau udara. Temui beragam faksi berbeda, mulai dari Skellers, Homesteaders, hingga Outcasts, yang bakal mempengaruhi misi kalian.

Take Down Your Ex-Brother-in-Arms
Hadapi musuh-musuh paling tangguh yakni Wolves, mantan unit militer Amerika yang membelot. Para Wolves memiliki pengalaman yang sama denganmu. Kini, mereka merebut kepulauan Auroa, dan mengambil alih resource terpenting: drone.

Live the Life of a True Ghost Stranded Behind Enemy Lines
Uji keahlian menyintasmu dan beradaptasilah dengan medan Auroa yang bervariasi. Dirikan bivak bersama rekanmu untuk mengelola equipment, class, dan persenjataan. Dalam peperangan, kalian harus berlindung untuk memulihkan diri, atau bawa rekanmu yang terluka ke tempat aman sebelum merawatnya. Gunakan peralatan baru, macam mini drone untuk menyerang beberapa target sekaligus, meski bermain solo.

Customize Your Ghost and Experience Full Freedom of Approach
Ciptakan karaktermu dan pilih dari ribuan kombinasi customization, untuk menciptakan Ghost yang sempurna. Dapatkan material di dunia permainan, buat dan upgrade senjatamu lewat beragam attachment, agar Ghost-mu bisa beradaptasi dengan situasi apapun. Cobalah class system baru untuk memberimu kans lebih besar dalam mengalahkan musuh. Inti dalam Ghost Recon Breakpoint adalah pilihanmu; cara kalian untuk bersenang-senang.

Enjoy a True Social Experience with New Shared Progression and Best-in-Class Endgame Content
Bagaimanapun caramu bermain, karakter yang diperoleh dalam Ghost Recon Breakpoint tetap sama: dari customization, skill, hingga senjata. Kalian bisa memperoleh dan meningkatkan progression dalam PvE ataupun PvP. Game ini juga menyajikan pengalaman sosial. Temukan kawan-kawanmu lewat Social HUB, mainkan campaign bersama-sama, atau ikuti arena PvP untuk menjalani pertempuran 4 vs 4. Update akan dirilis secara berkala, bahkan hingga bertahun-tahun setelah perilisannya. Dari story arc untuk mengembangkan cerita, fitur-fitur permainan baru, hingga konten endgame anyar: Raids.

Ghost Recon Breakpoint dijadwalkan untuk rilis pada tanggal 4 Oktober mendatang. Game tersebut akan tersedia di platform PC, PlayStation 4, dan Xbox One. [Aseek]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.