Ghost Recon Breakpoint Siap Meluncur di Bulan Oktober

95

Setelah judulnya sempat bocor akibat post yang mereka pasang sendiri, akhirnya Ubisoft mengumumkan mengenai kemunculan entri terbaru Ghost Recon. Hadir dengan judul lengkap Ghost Recon Breakpoint, game tersebut merupakan sequel dari game ke-11 rilisan tahun 2017 yakni Wildlands. Dikembangkan oleh Ubisoft Paris, game ini menampilkan pemeran utama dalam seri The Punisher, Jon Bernthal, sebagai antagonis utamanya.

Mengambil setting di Aurora, kepulauan terpencil di Pasifik Selatan, wilayah tersebut dijadikan sebagai basis baru oleh Skell Technology. Namun, kelompok yang menamakan dirinya Wolves, terdiri dari agen-agen Ghost yang memberontak, menguasai kepulauan berisi beragam teknologi canggih tersebut.

Mereka dipimpin oleh Colonel Cole D. Walker, dengan maksud yang belum diketahui. Dan tugas gamer sebagai pimpinan Ghost Recon adalah menghentikan para Wolves, serta bertahan hidup dalam wilayah kekuasaan musuh.

Ghost Recon Breakpoint menampilkan beragam fitur menarik dalam gameplay-nya. Contohnya Injury System, di mana selain terkena damage, serangan musuh menyebabkan karaktermu terluka. Dan hal tersebut akan berpengaruh pada performa dalam pertempuran. Dibutuhkan waktu dan resource lebih untuk memulihkan luka yang diderita.

Kemudian ada Bivouac, area di mana gamer dapat beristirahat, menciptakan item, meng-upgrade perlengkapan, mengganti class, dan lain sebagainya. Fungsinya sama seperti fitur Bonfire yang terdapat dalam seri game Dark Souls.

Customization menjadi salah satu fitur yang disertakan ke dalam Ghost Recon Breakpoint. Dengan banyaknya opsi yang tersedia, pemain bisa menciptakan Ghost unikmu sendiri sesuai keinginan. Nantinya, kalian bisa memilih equipment yang ingin digunakan, yang sebagian besar dapat di-upgrade untuk meningkatkan kemampuannya. Selain itu, gamer juga dapat menjumpai berbagai character class untuk dipilih, masing-masing memiliki kemampuan berbeda yang berpengaruh pada playstyle.

Ghost Recon Breakpoint dijadwalkan untuk rilis pada tanggal 4 Oktober mendatang. Game tersebut akan tersedia di platform PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Menjelang waktu peluncuran, Ubisoft akan menggelar beta testing yang bisa diikuti oleh (di antaranya) gamer yang telah melakukan pre-order. [Aseek]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.