Ghost Recon Wildlands Rilis DLC Terakhir: Mercenaries

194

Ghost Recon Wildlands, game pertama dalam serinya yang menghadirkan arena permainan berbentuk open world, sudah dirilis sejak tahun 2017 lalu. Lewat kehadiran beragam update, yang menambahkan konten permainan menarik, game tersebut terus dimainkan oleh kalangan player hingga sekarang. Kini, Ubisoft selaku publisher meluncurkan DLC terakhir untuk game itu, yang menambahkan mode permainan baru: Mercenaries.

Mercenaries merupakan permainan bernuansa PvPvE, yang dimainkan oleh delapan player. Para pemain ditugaskan untuk memanggil tim penyelamat, menemukan dan mencapai lokasi penjemputan, dan menjadi orang pertama yang menaiki helikopter. Walau terdengar mudah, tapi pada kenyataannya tidak sesimpel itu, lho!

Di awal permainan, gamer harus mencapai tiga lokasi berisi pemancar radio, untuk mendapatkan lokasi extraction yang pasti. Hal itu sulit dilakukan karena selain tidak diberi perbekalan, gamer harus menghadapi pasukan Unidad, juga ketujuh player lainnya!

Setelah ketiga pemancar diaktifkan, tugasmu berikutnya adalah mencapai lokasi penjemputan, yang lokasinya bakal dibeberkan pada semua pemain. Pertempuran sengit pasti terjadi untuk menetukan siapa yang bisa menaiki helikopter pertama kali, dan keluar menjadi pemenang.

Lewat mode ini, sejumlah fitur permainan baru telah ditambahkan ke dalam Ghost Recon Wildlands. Pertama adalah armor system, di mana equipment yang kalian peroleh bakal menyerap sejumlah damage dari senjata lawan. Kedua adalah health system baru. Jika ditembak oleh senjata yang menghasilkan penetration damage, health milikmu akan terus berkurang. Untuk mengatasinya, kalian bisa mencari tiga jenis healing item untuk memulihkan diri yakni Medikit, Bandage, serta Syringe.

Semua player yang menyelesaikan mode Mercenaries, akan mendapatkan kostum Lone Wolf sebagai hadiahnya. Tapi selain itu, gamer bakal mendapatkan reward menarik, tergantung dari berapa kali kalian memenangkan permainan. Di samping menghadirkan mode baru, update ini juga membereskan sejumlah masalah yang ditemui dalam permainan.

DLC terakhir untuk Ghost Recon Wildlands ini telah diluncurkan pada 18 Juli, dan tersedia untuk PC, PS4, serta Xbox One. Nantikan pula kehadiran sequel dari game tersebut yakni Breakpoint, yang bakal segera hadir di bulan Oktober mendatang. [Aseek]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.