Ghost Recon Wildlands Siapkan Special Operation 3

211

Ubisoft mengumumkan bahwa mereka telah menyiapkan update terbaru untuk Ghost Recon Wildlands, yang rencananya akan diluncurkan tanggal 11 Desember nanti. Hadir dengan judul Special Operation 3, update yang tersedia untuk ketiga versi ini (PC, PlayStation 4 dan Xbox One) bakal menambahkan PvE baru yang dapat dimainkan secara solo maupun bersama beberapa player lain, untuk mendapatkan reward menarik.

Di samping itu, gamer juga bisa menjumpai dua class baru untuk mode PvP Ghost War yang temanya terinspirasi dari Special Force 3. Sayangnya, pihak Ubisoft belum bersedia membeberkan apa tema dari update tersebut, tapi dalam update sebelumnya pihak developer menyertakan sejumlah karakter dari game-game bertema Tom Clancy lainnya seperti Rainbow Six Siege serta Splinter Cell. Di samping itu, disebutkan bahwa nantinya akan ada penambahan dua multiplayer map baru. Perlu diperhatikan bahwa kedua class baru tersebut sudah bisa diunduh oleh gamer pemilik Year 2 Pass, dan baru tersedia secara global pada tanggal 18 Desember nanti.

Tambahan lain yang disertakan dalam Special Operation 3 adalah Photo Mode, yang memungkinkan gamer untuk mengabadikan momen-momen khusus atau pemandangan yang memikat. Tidak hanya itu, pemain juga bisa mengedit image yang diambil dengan menambahkan beragam efek serta filter. Ada pula penambahan lebih dari 90 item baru untuk customization, perbaikan di bidang item drop Legendary serta Epic, hingga peningkatan Prestige Reward.

Ubisoft juga menggelar PC Referral Program yang berlaku antara 11 Desember 2018 hingga 11 Februari 2019. Sesuai namanya, PC gamer hanya perlu mengundang player lain untuk bermain Ghost Recon Wildlands di PC. Ketika yang diundang membeli game Wildlands, kedua pihak akan mendapat bonus berupa sejumlah Battle Crate. [Aseek]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.