Ghosts ‘n Goblins Resurrection Kini Miliki Fitur Multiplayer Play

98

Hanya tinggal beberapa waktu lagi, gamer bisa mencoba keseruan yang ditawarkan oleh Ghosts ‘n Goblins Resurrection. Versi reboot ini menampilkan permainan lawas yang ditampilkan dalam bentuk baru, disertai penyertaan beragam hal anyar. Di antaranya adalah munculnya fitur local co-op play di mana dua orang player bisa memainkan game ini bersama-sama!

Sejak memulai debutnya di tahun 1985, Ghosts ‘n Goblins identik dengan tingkat kesulitan tinggi serta single-player experience. Namun, melalui Resurrection, Capcom menawarkan kesempatan pada Player 2 untuk bergabung dalam game. Tapi alih-alih mengendalikan tokoh yang sama, pemain kedua memainkan karakter unik yang dapat membantu Arthur menelusuri Demon Realm dengan selamat.

Ada 3 karakter (dijuluki Three Wise Guys) yang bisa dipakai dalam Ghosts ‘n Goblins Resurrection, masing-masing dengan ability tersendiri. Nantinya, player 2 bisa bergonta-ganti karakter dengan mudah. Pertama adalah Barry, yang memberikan magic barrier untuk melindungi Arthur plus melukai musuh yang menyentuhnya. Waspadalah: barrier akan menghilang jika Barry berada terlalu jauh dari Arthur.

Karakter yang kedua adalah Kerry, yang bisa mengangkat Arthur ke lokasi mana pun di layar. Dengan begitu, gamer bisa mencapai lokasi yang sebelumnya sulit dijangkau. Kerry juga bisa digunakan untuk mengambilkan item bagi jagoan kita. Terakhir adalah Archie yang dapat memunculkan platform tempat berpijak, juga akan menimbulkan damage pada para demon.

Perlu diingat bahwa selain men-support Arthur, Thre Wise Guys juga bisa menembakkan proyektil untuk menyerang musuh. Bila terkena damage terlalu banyak, mereka akan Kembali ke spirit form dan tidak bisa digunakan selama beberapa waktu. Karena memiliki “nyawa” tak terbatas, mereka bisa terus digunakan sampai kapan pun juga.

Menurut infonya, Ghosts ‘n Goblins Resurrection bakal diluncurkan di konsol Nintendo Switch pada tanggal 25 Februari 2021 mendatang. Mulai tanggal 27 Januari 2021, gamer sudah bisa melakukan pre-order via Nintendo eShop. [Aseek]




One thought on “Ghosts ‘n Goblins Resurrection Kini Miliki Fitur Multiplayer Play

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.