by Aseek Ching in
News

Pada Februari lalu, Capcom merilis Ghosts ‘n Goblins Resurrection di konsol Nintendo Switch. Tingginya animo yang diterimanya memuluskan jalan untuk hadir di platform lain, yakni PS4, Xbox One dan PC (via Steam). Kini, Capcom mengumumkan bahwa Resurrection sudah bisa dimainkan di ketiga platform yang disebutkan. Hal ini menandai kembalinya seri Ghosts ‘n Goblins yang heroik, yang memulai debutnya lebih dari 35 tahun yang lalu.

Kembalinya Game Klasik Dalam Wajah Baru!

Sebagai penghormatan kepada Ghosts ‘n Goblins dan Ghouls ‘n Ghosts, Resurrection memadukan gameplay platforming-action dengan grafis ala buku cerita serta beragam tantangan anyar.

Pertama Dalam Serinya: Two-Player Co-Op

Untuk pertama kalinya, Ghosts ‘n Goblins Resurrection memperkenalkan two-player local co-op ke dalam seri permainan. Dalam menjalani petualangannya, kini Arthur dapat ditemani oleh satu dari tiga supporting character yang dinamakan Three Wise Guys. Hadir dalam bentuk roh, masing-masing dapat menyerang memakai proyektil dan dibekali dengan magic berbeda.

Pilih Tingkat Kesulitan yang Diinginkan

Baik pemain veteran atau newbie, mereka dapat menikmati petualangan di Demon Realm yang disajikan oleh Resurrection melalui satu dari tiga difficulty: Squire, Knight, dan Legend. Lewat opsi Page yang baru ditambahkan, karaktermu akan respawn di tempat dan memiliki nyawa tak terbatas.

Ulangi Permainan dan Alami Tantangan yang Lebih Intens

Pencinta game orisinalnya tentu bakal mengenali berbagai lokasi yang ditampilkan dalam game ini. Seperti Graveyard yang dihuni oleh pasukan zombie, hingga Cavern of the Occult di mana sebagian musuh hanya bisa dilihat dalam kegelapan.

Seperti halnya versi orisinal, petualangan Arthur belum berakhir setelah boss terakhir Ghosts ‘n Goblins Resurrection dikalahkan. Tapi alih-alih memiliki layout yang sama, setiap stage mengalami perubahan drastis, lengkap dengan musuh-musuh yang jauh lebih menantang!

Dapatkan Magic Baru Lewat Umbral Tree

Resurrection menampilkan fitur baru yakni kemampuan untuk meningkatkan beragam spell serta skill milik Arthur. Caranya adalah dengan memulihkan Umbral Tree, dilakukan dengan menemukan Umbral Bee yang tersembunyi di setiap stage. Uniknya, kalian dapat memilih untuk melupakan spell atau skill yang sudah dikuasai, dan memilih untuk mempelajari yang lainnya. Pilih spell/skill yang tepat yang terbukti sangat diperlukan! [Aseek]

Share Post:

Related Posts

No Comments

Leave a Reply