Ghosts ‘n Goblins Resurrection Pamerkan Stage dan Senjata Baru

129

Melalui Ghosts ‘n Goblins Resurrection, Capcom mencoba untuk membangkitkan kembali game lawas mereka dalam rasa baru. Selain hadir dalam tampilan yang lebih fresh, sejumlah fitur anyar juga disematkan ke dalam gameplay-nya. Kini, Capcom kembali membagikan detail tambahan mengenai penyertaan sejumlah konten baru, yang tidak ditemui dalam versi orisinalnya.

Introducing the Shadow Stages

Dalam versi orisinalnya gamer harus mengulangi permainan untuk menamatkan cerita, dan hal itu tetap dipertahankan dalam Ghosts ‘n Goblins Resurrection. Tapi alih-alih memainkan lokasi yang sama, kalian dihadapkan pada Shadow Stage, yakni versi kelam dari stage yang telah dimainkan sebelumnya. Selain tampak lebih gelap, terdapat perubahan pada sejumlah elemen gameplay serta jenis musuh yang dihadapi.

The Mysterious Black Treasure Chest

Selain peti standar, di setiap stage Ghosts ‘n Goblins Resurrection gamer bisa menemukan treasure chest berwarna hitam. Isinya adalah penyihir bernama Alablaster, dan dengan mengalahkannya maka sebuah lubang misterius akan muncul di lokasi tertentu. Dengan memasuki lubang itu, kalian bisa memasuki sarang para demon yang tidak bisa diakses dengan cara biasa: Hell Hole!

Unique Stages to Test Your Skill

  • Stage: Crystalline City

Di level Snow Shoggoth’s Square, gamer harus mampu mengatasi licinnya es sambil berusha menghindari serangan musuh. Sementara di Giant’s Tower, kalian dituntut untuk memakai tong-tong berisi peledak untuk menghabisi lawan sambil menuruni menara.

  • Stage: Hellfire Hamlet

Waspadalah terhadap jebakan pasir serta hembusan angin kencang saat melewati Antlions’ Nest. Sementara di Fire Fennecs’ Clocktower, kalian harus waspada terhadap pijakan rapuh yang bisa menjatuhkan Arthur ke dalam kobaran api.

  • Stage: Caverns of the Occult

Selain para demon yang terlihat, di Mephisto’s Grotto terdapat sejumlah musuh yang hanya terlihat dalam kegelapan! Matikan Arcandle yang menerangi area untuk menemukan posisi mereka. Sementara di Stone Dragons’ Drop, refleksmu akan diuji agar bisa melewati stage dengan selamat.

  • Stage: Citadel Approach

Meski hanya terdiri dari satu level, Underground Labyrinth, stage ini bakal menyulitkan pemain Ghosts ‘n Goblins Resurrection yang kurang waspada. Ada banyak bahaya yang mengancam keselamatan Arthur, termasuk langit-langit sekalipun!

New Weapons

  • Discus

Senjata lempar yang cukup mematikan. Gamer bisa melemparnya sambil berjongkok agar bergerak sejajar dengan tanah, atau melemparnya ke tanah pada sudut tertentu.

  • Crossbow

Dua batang anak panah berapi ditembakkan oleh senjata ini ke dua arah berbeda (kecuali lurus ke depan) secara diagonal.

  • Shield

Lewat senjata ini, gamer dapat memantulkan proyektil milik musuh. Waspadalah saat memakainya karena meski berguna, Shield memiliki jarak serang yang pendek.

Menurut infonya, Ghosts ‘n Goblins Resurrection bakal diluncurkan di konsol Nintendo Switch pada tanggal 25 Februari 2021 mendatang. Mulai tanggal 27 Januari 2021, gamer sudah bisa melakukan pre-order via Nintendo eShop. [Aseek]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.