by Aseek Ching in
News

Taipei, Taiwan 1 September 2020 – GIGABYTE TECHNOLOGY Co. Ltd, produsen motherboard dan kartu grafis terkemuka, dengan bangga mengumumkan monitor gaming ultra-wide pertama, G34WQC. Seri monitor GIGABYTE telah menjadi topik hangat di kalangan media dan gamer sejak diluncurkan. Kategori layar berukuran lebih besar telah mendapat banyak sorotan perhatian. Untuk menyesuaikan dengan kebutuhan pasar akan layar yang lebih besar, GIGABYTE terus mengembangkan dan meneliti bidang ini.

G34WQC dilengkapi dengan panel native 1500R VA yang memiliki resolusi 1440p, dan refresh rate 144 Hz dengan waktu respon 1 ms, menawarkan pengalaman gaming yang paling immersive. Untuk performa warna, panel native 8-bit menawarkan warna yang indah, gamut warna yang luas, 120% sRGB dan disertifikasi oleh VESA DisplayHDR400, yang memperkaya kontras kualitas gambar. Spesifikasi fantastis memungkinkan Anda merasakan kenikmatan visual yang luar biasa dalam bermain game, dan apresiasi terhadap gambar!

Monitor ini juga mendukung fitur permainan taktis GIGABYTE klasik yang sangat disukai, seperti Aim Stabilizer dan Black Equalizer, yang menawarkan senjata tambahan di medan perang! Tidak hanya memiliki spesifikasi gaming yang sempurna, layar yang lebih besar dengan aspek rasio 21:9 juga ideal untuk penggunaan kantoran dan hiburan.

Rasio aspek dihitung sama pentingnya dengan spesifikasi utama lainnya, seperti resolusi dan refresh rate. Rasio 21:9 menawarkan bidang pandang ekstra dibandingkan dengan standar umum 16:9, keuntungan yang signifikan dalam hal peningkatan game, streaming, multimedia dan produktivitas. Untuk aplikasi gaming dan multimedia, ultra-wide menawarkan immersion yang lebih baik untuk pengalaman visual yang luar biasa.

Untuk berbagai aplikasi non-gaming, produk ini menawarkan pengalaman yang lebih baik karena menyediakan ruang ekstra untuk memfasilitasi banyak dokumen dan aplikasi, yang berjalan pada waktu yang bersamaan. Selain itu, G34WQC dilengkapi dengan stereo internal, menawarkan lingkungan suara stereo yang solid. Stereo bawaan hadir dengan banyak manfaat, tidak hanya bisa berhemat karena tidak perlu membeli speaker eksternal, tetapi juga membuat meja Anda menjadi lebih rapi dan tidak penuh oleh speaker tambahan.

Mendambakan peningkatan pengalaman visual dan audio? G34WQC akan tersedia di seluruh dunia pada bulan Agustus/September 2020. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi http://www.gigabyte.com/Monitor/G34WQC. Untuk mendapatkan informasi lebih lengkap mengenai produk-produk GIGABYTE, kunjungi website https://www.gigabyte.com.

Share Post:

Related Posts

No Comments

Leave a Reply