Goblin Slayer: The Endless Revenge Ajak Gamer Basmi Goblin di Smartphone!

343

Kalian mengenal Goblin Slayer, seri light novel karya Kumo Kagyu dan Noboru Kannatsuki? Ceritanya difokuskan pada adventurer berjuluk Goblin Slayer, yang menghabiskan hidupnya untuk memburu para goblin. Berkat popularitasnya yang tinggi, seri ini pun diadaptasi ke dalam bentuk manga serta anime. Dan untuk pertama kalinya, seri ini bakal diangkat menjadi sebuah mobile game dalam judul Goblin Slayer: The Endless Revenge. Game tersebut dikabarkan akan tersedia untuk perangkat Android dan iOS.

Belum banyak info yang bisa digali mengenai game yang digarap oleh Showgate. Inc, ini. Namun, Goblin Slayer: The Endless Revenge bakal menghadirkan empat karakter dari seri anime-nya, ditambah dua karakter orisinal (berdasarkan Dengeki Online).

Selain sang protagonis Goblin Slayer, pemain bisa menjumpai Priestess, High Elf Archer, Guild Girl. Sementara dua sosok baru hanya diidentifikasi sebagai “Giant with Old Armor” serta “Novice Shaman.”

Seperti dalam seri manga/anime-nya, tugas pemain adalah menghabisi para goblin yang bersembunyi di berbagai dungeon. Lewat gaya permainan sederhana, gamer hanya perlu memakai swipe serta tap untuk mengalahkan musuh. Selain itu, kelihatannya kita juga bisa memakai special attack. Meski belum ada kepastian, besar kemungkinan kalau game Goblin Slayer ini bakal menerapkan gacha system ke dalam gameplay-nya.

Goblin Slayer: The Endless Revenge dijadwalkan untuk rilis sekitar akhir Desember 2019. Bagi yang berminat, pihak developer telah membuka pre-registration melalui situs resminya. Kalian akan mendapatkan 30 Diamond jika berhasil mencapai 5000 pendaftar, atau 80 Diamond jika mencapai 10,000 peserta. Di samping itu, mereka yang mem-follow akun Twitter resminya bakal mendapat bonus berupa 300 special currency. [Aseek]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.