God Eater 3 Luncurkan Update Version 1.20

187

Setelah sebelumnya hadir di Jepang akhir tahun 2018, God Eater 3 akhirnya diluncurkan secara global pada bulan Februari kemarin. Dikembangkan untuk pertama kalinya oleh Marvelous (dua judul sebelumnya digarap oleh Shift), game itu mendapat sambutan yang cukup baik. Meski dipandang kurang dari segi storyline, tapi pujian diberikan pada pertarungan melawan monster-monster raksasa yang menantang. Dan dalam waktu dekat, game tersebut akan memperoleh update yang menambahkan sejumlah konten permainan baru.

Bandai Namco Entertainment selaku publisher mengumumkan mengenai update versi 1.20 bagi God Eater 3, yang rencananya akan diluncurkan pada tanggal 15 Maret 2019. Update tersebut menambahkan satu Ash Aragami baru bernama Amen-Ra, yang dibekali kekuatan dahsyat sehingga dapat menghancurkan semua hal dengan orb miliknya. Selain itu, kalian bisa memperoleh certification dengan memainkan satu misi dalam tingkat kesulitan lebih tinggi, untuk mendapatkan reward baru.

Tambahan lain yang dapat gamer temui adalah penambahan sejumlah skin tone, aksesori, serta gaya rambut baru, yang bisa digunakan ketika menciptakan karaktermu. Ada pula fitur password yang dapat gamer gunakan, untuk “melindungi” Assault Mission yang telah diciptakan dengan susah payah.

Selain menambahkan konten baru, lewat update tersebut pihak developer telah melakukan berbagai penyesuaian pada gameplay God Eater 3. Contohnya mengurangi charge time untuk setiap devour action sekaligus mempercepat gerakannya, yang sangat berguna ketika gamer dihadapkan pada devour attack. Lalu ada pula penambahan waktu dalam meng-input command untuk melancarkan serangan kombo, ketika pemain memakai senjata Variant Scythe.

Pihak developer juga melakukan perubahan signifikans pada Heaven or Hell, Burst Art yang memerlukan timing yang sangat akurat, sehingga sering membuat gamer kesulitan untuk melancarkannya.

Selain hadir di PlayStation 4, God Eater 3 sudah bisa dimainkan di platform PC. Sayangnya, hingga kini Marvelous belum memberikan kabar apapun mengenai perilisan game yang dimaksud di konsol Xbox One. [Aseek]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.