God Eater 3 Miliki Update 2.10, Hadirkan Misi dan Musuh Baru

84

Di bulan Oktober kemarin, Bandai Namco Entertainment telah meluncurkan update untuk God Eater 3. Lewat perbaruan tersebut, gamer dapat menemui beragam misi baru untuk dijalankan, hingga monster berbahaya yakni Ashwrought Aragami: Barbarius Ira. Dan untuk bulan November ini, sang publisher kembali meluncurkan update teranyar yakni version 2.10, yang menambahkan beragam konten permainan baru.

Dalam update sebelumnya, pemain dapat menemui misi “Traversing the Past” yang difokuskan pada Claire Victorious. Kali ini, gamer dapat menjalani misi serupa tetapi menampilkan Hugo (Episode Hugo) dan Zeke Pennywort (Episode Zeke) sebagai bintang utama. Di samping itu, kalian juga bisa menjalani Special Mission bertajuk “Challenge to the Hounds” yang memiliki difficulty tinggi. Ada pula penambahan Certification Mission 35-37, serta Time Attack Mission baru yakni EX11-EX14.

Perbaruan di bulan November ini menampilkan satu Extra Mission menantang, yang menugaskan pemain untuk menghadapi Ashwrought Aragami: Agni Vajra. Di samping itu, efek khusus Ashwrought Aragami juga telah ditambahkan ke dalam permainan, yang bakal terbuka setelah diaktifkan. Sayang, untuk sementara belum ada info yang dapat digali mengenai Aragami pemilik elemen Blaze tersebut.

Selain konten permainan baru, developer Marvelous First Studio pun menyajikan sejumlah penyesuaian di bidang gameplay lewat update 1.20. Seperti penambahan beragam skill Abandonded God Arc, dan peningkatan batasan God Arc part “+” menjadi 40. Tersedia pula sejumlah kostum dan aksesori anyar, kemampuan me-remake karakter utamamu, dan lain sebagainya. Info selengkapnya bisa dilihat melalui tautan berikut ini.

Selain hadir di PlayStation 4 dan Nintendo Switch, God Eater 3 sudah bisa dimainkan di platform PC. Sayangnya, hingga kini Marvelous belum memberikan kabar apapun mengenai perilisan game yang dimaksud, di konsol Xbox One. [Aseek]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.