God Eater 3 Tambahkan Aragami Baru via Update 2.00

111

Di antara sekian banyak permainan yang memiliki tingkat kesulitan tinggi, bisa dipastikan kalau salah satunya adalah God Eater 3. Walau mempunyai banyak kemiripan dengan Monster Hunter, game garapan Marvelous First Studio ini tetap menarik untuk dimainkan. Sejak dirilis awal tahun 2019 lalu, sang developer rajin menambah konten baru ke dalam permainan melalui beragam update. Setelah merilis versi 1.20 di bulan Maret lalu, kini mereka meluncurkan update berikutnya yakni versi 2.00.

Lewat update ini, gamer dapat menemui misi baru bernama “Traversing the Past,” yang ceritanya difokuskan pada Claire Victorious. Dalam bagian pertama ini gamer diajak untuk mencapai Sympathy Domain miliknya, untuk meningkatkan Engage. Tidak hanya itu, kini gamer dapat menjalani misi-misi Certification baru, dengan ditambahkannya misi Certification 31 hingga 34.

Update 2.00 menambahkan satu musuh baru dalam God Eater 3, yakni Ashwrought Aragami: Barbarius Ira. Monster berelemen Spark ini dilengkapi dengan sejenis bor yang dapat menimbulkan damage besar. Selain itu, ia juga bisa meningkatkan agility, serta memperkuat bagian tubuh yang dilindungi Oracle Cells. Untuk menghadapinya, manfaatkan kelemahannya terhadap elemen Blaze, atau lumpuhkan dengan memutuskan bagian ekor, bor, atau kepalanya.

Selain menambahkan konten permainan baru, melalui update ini developer melakukan sejumlah penyesuaian pada gameplay God Eater 3. Di antaranya adalah mengganti Burst Plugin “Schutz Tree” bagi Tower Shield menjadi “Furious Shield.” Lalu, batasan “+” pada Abandoned God Arcs kini meningkat menjadi +35, tapi hanya setelah gamer menyelesaikan misi Traversing the Past. Info lebih jelas bisa dilihat melalui tautan berikut ini.

Selain itu, Bandai Namco selaku publisher juga memberikan hint mengenai konten baru dalam update berikutnya. Contohnya penambahan Special Mission baru “Challenge to the Hound” dalam version 2.10, dan mode New Game Plus pada version 2.20.

Selain hadir di PlayStation 4 dan Nintendo Switch, God Eater 3 sudah bisa dimainkan di platform PC. Sayangnya, hingga kini Marvelous belum memberikan kabar apapun mengenai perilisan game yang dimaksud, di konsol Xbox One. [Aseek]




One thought on “God Eater 3 Tambahkan Aragami Baru via Update 2.00

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.