Gods & Monsters, Tandingan Breath of the Wild Dari Ubisoft

187

E3 2019, Ubisoft telah membeberkan sejumlah proyek baru mereka seperti Watch Dogs: Legion, serta Ghost Recon: Breakpoint. Ternyata, masih ada satu judul lain yang menarik perhatian, yakni Gods & Monsters. Dikembangkan oleh tim kreator Assassin’s Creed Odyssey, game yang menghadirkan nuansa mitologi Yunani nan kental ini, tampil dalam style berbeda.

Mengambil setting di Isle of the Blessed, dikisahkan kalau dewa-dewi penghuni Mount Olympus menjadi korban makhluk mitologi mengerikan, Typhon. Di sini, kalian bakal berperan sebagai pahlawan legendaris bernama Phoenix, yang berusaha menolong para dewa.

Untuk itu, ia harus menjalani sebuah petualangan epik hingga mencapai Underworld, dan mengalahkan beragam makhluk mengerikan dalam mitologi Yunani. Tidak hanya itu, beragam puzzle rumit serta dungeon berbahaya juga menanti untuk diselesaikan, dalam Gods & Monsters!

Tim developer terinspirasi untuk menciptakan Gods & Monsters, dari banyaknya kisah menarik dalam mitologi Yunani. Karena tidak bisa menyertakan semuanya ke dalam Assassin’s Creed Odyssey, mereka memutuskan untuk membuatnya menjadi proyek baru. Uniknya, berbeda dengan Odyssey, game ini menggunakan gaya visual yang lebih “cerah.” Tidak heran kalau banyak gamer membandingkannya, dengan The Legend of Zelda: Breath of the Wild buatan Nintendo.

KEY FEATURES

  • Save the Gods: Para dewa telah menjadi korban dari makhluk paling mematikan dalam mitologi Yunani, Typhon. Jalani petualangan epik untuk membantu mereka memulihkan kekuatannya.
  • Wield the Power of Gods: Para dewa Olympus memberimu kekuatan khusus mereka. Gunakan semua itu untuk bertarung, dan menjelajahi daratan maupun udara.
  • Confront Mythological Beasts: Gunakan keahlian bertarungmu dalam menghadapi makhluk-makhluk mitologi, macam Gorgon, Hydra, dan Cyclops.
  • Live in a Painted World: Temukan open world yang indah dan artistik yang dipenuhi beragam kejutan, dalam petualangan heroik ini.

Gods & Monsters dijadwalkan untuk rilis pada tanggal 25 Februari 2020. Disebutkan bahwa game ini akan tersedia di PC, PlayStation 4, Nintendo Switch, Xbox One, serta Google Stadia. [Aseek]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.