Grand Final Point Blank Indonesia Qualifier 2020 Ditunda Karena Corona

69

Virus Corona memang membuat banyak acara dan turnamen menjadi tertunda, di dalam maupun di luar negeri. Baru-baru ini, Zepetto Indonesia sebagai penyelenggara dari Grand Final PBIQ (Point Blank Indonesia Qualifier) 2020, juga memutuskan untuk menunda penyelenggaraan acara ini. Sebagai pertandingan minor Point Blank tahun ini, Grand Final PBIQ 2020 juga harus terkena dampak dari COVID-19, atau yang akrab dipanggil Corona.

Melalui website resmi Point Blank Indonesia, mereka mengumumkan bahwa Grand Final dari PBIQ 2020 yang pada awalnya akan diselenggarakan pada tanggal 18-19 April 2020, akan ditunda hingga waktu yang tidak ditentukan. Keputusan ini dibuat demi keamanan dan kesehatan para atlet, staf, serta Troopers, dan untuk mengikuti kebijakan pemerintah Indonesia mengenai epidemi virus Corona ini. Keputusan akhir akan diumumkan selanjutnya melihat dari perkembangan dari virus Corona ini. Untuk info lebih lengkapnya, kamu dapat cek di sini.

Tidak hanya PBIQ, PBJL (Point Blank Junior League) 2020 yang memasuki penyisihan 32 besar dan babak liga 8 besar juga ikut ditunda hingga waktu yang tidak ditentukan, dengan alasan yang sama. Demi keamanan serta kesehatan para Troopers yang mengikuti PBJL, dan mengikuti kebijakan pemerintah yang saat ini sudah meliburkan sekolah-sekolah. Untuk pengumuman resminya, kamu bisa cek melalui link ini.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.