Greedfall Pamerkan Launch Trailer, Rilis 10 September

42

Dalam waktu dekat, developer asal Prancis yakni Spiders, bakal merilis proyek terbarunya yang berjudul Greedfall. Hadir berupa sebuah Action-RPG, game ini menempatkan pemain sebagai seorang diplomat, yang bertugas mencari obat bagi sebuah penyakit mematikan. Untuk itu, kalian harus menjalani petualangan di Teer Fradee, pulau misterius yang diselimuti kekuatan magis.

Munculnya wabah penyakit bernama Malichor yang tidak memiliki penawarnya, menyebabkan umat manusia hidup dalam kesengsaraan. Pada masa itulah, karakter yang gamer mainkan ditugaskan untuk mengunjungi Teer Fradee, demi menemukan obat bagi penyakit tersebut. Untuk menyelesaikan tugasmu, kalian harus bekerja sama dengan berbagai faksi yang terdapat di sana. Selain bertarung, keahlianmu dalam bernegosiasi memegang peranan utama dalam game!

Bisa dikatakan kalau Greedfall merupakan sebuah permainan yang ambisius. Bagaimana tidak: game ini memiliki customization yang dalam, di mana kita bisa menentukan tampilan serta build bagi karaktermu. Selain itu, tersedia pula crafting system yang memungkinkan gamer menciptakan beragam equipment, yang bakal mempengaruhi kemampuan karaktermu.

Sebagai diplomat, kalian bisa memilih untuk berkolaborasi dengan faksi manapun, yang terdapat di Teer Fradee. Namun, perlu diingat bahwa untuk mendapatkan hati satu faksi, terkadang gamer harus memutuskan hubungan dengan fraksi lain. Dan semua itu tentu memiliki konsekwensi tersendiri! Buatlah keputusan secara masak-masak, karena keputusanmu mempengaruhi dunia permainan dan perkembangan cerita.

Greedfall juga memberikan kebebasan dalam bidang combat, di mana pemain bisa menemukan beragam cara untuk mengalahkan musuh. Mulai dari memakai pedangmu dalam battle, memanfaatkan persenjataan berat, hingga menggunakan jebakan serta magic di medan perang.

Jagoanmu tidak akan bertarung sendirian, karena ia bisa didampingi oleh beragam companion. Namun, karena mereka memiliki tujuan tersendiri, kalian harus pandai mengatur hubunganmu agar mereka tidak meninggalkan, atau bahkan mengkhianatimu!

Menggandeng Focus Home Interactive sebagai publisher, Greedfall dijadwalkan untuk rilis tanggal 10 September 2019. Selain tersedia di PC (via Steam), game tersebut juga bisa dimainkan di PlayStation 4, serta Xbox One. Simak launch trailer-nya di bawah ini. [Aseek]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.