Guardian dan Shai Kini Miliki Rabam Skill Tree Dalam Black Desert SEA

127

Seoul, Korea Selatan, 13 Mei 2020 – Pearl Abyss mengumumkan bahwa class Guardian dan Shai kini dibekali sejumlah skill Rabam dalam Black Desert SEA. Dengan kemampuan barunya ini, para Adventurer memiliki cara unik untuk meningkatkan kekuatannya, agar dapat mengalahkan lawan yang lebih tangguh.

Rabam’s Enlightenment ialah sistem yang memungkinkan Adventurer memadukan dua skill pada main weapon, menjadi skill yang lebih kuat. Skill baru ini bisa digunakan bersama dengan kemampuan yang sudah dikuasai para Adventurer. Skill Rabam yang pertama dan kedua untuk Guardian dan Shai dapat diperoleh pada level 56 serta 57.

Di samping itu, sejumlah in-game event yang bisa diikuti oleh para Adventurer telah diluncurkan. Event “Life Skill Season” akan digelar hingga tanggal 3 Juni nanti, dan menghadiahi Adventurer beragam item untuk mengumpulkan bahan, memancing, serta memasak. Buff 50% Life EXP juga bakal tersedia bersama sejumlah event lain selama periode waktu ini.

Event “Make Your Wish” pun telah tersedia. Digelar hingga tanggal 20 Mei mendatang, setiap harinya para Adventurer dapat memohon permintaan pada sebuah objek di Velia. Big Lucky Bag serta Seal of Wishes bisa diperoleh dengan mengajukan permohonan. Keduanya bisa dipakai untuk mendapatkan sejumlah item kuat macam Cron Stone dan Valk’s Advice. Nantinya, hadiah khusus akan diberikan tergantung dari jumlah permohonan yang diajukan Adventurer per server.

Event special log-in pun masih berlangsung di Black Desert SEA. Sampai tanggal 20 Mei nanti, Adventurer bisa menerima beragam reward hanya dengan melakukan login ke dalam setiap harinya selama periode acara berlangsung. Dapatkan info lebih lanjut tentang Black Desert SEA melalui website resmi di sea.playblackdesert.com.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.