Guardian Tales Menggelar Event Giveaway Gratis!

595

Guardian Tales adalah RPG petualangan yang penuh dengan puzzle dan jalan tersembunyi di setiap dunia yang unik! Dengan banyak senjata dan Hero untuk dikoleksi, kamu dapat bermain dengan Guardian lain di Raid, atau bertarung satu sama lain di Arena dan Colosseum. Setelah sukses mengadakan global launch, Guardian Tales menerima banyak pujian dan saran. Game ini tidak hanya menjual puzzle yang menantang tapi membuat ketagihan, dan alur cerita yang menghibur.

Dan untuk membuat permainan lebih menarik, digelar Summoning Event di mana pemain dapat melakukan 10x summon gratis setiap hari! Event ini dimulai sejak 26 Agustus, dan akan berakhir pada Minggu, 30 Agustus. Pemain dapat memilih tipe summon apa saja yang diinginkan untuk di-summon secara gratis, baik itu Pick-Up Banner atau Normal Summon untuk Hero dan Peralatan!

Guardian Tales juga merilis event cerita “Pada Suatu Ketika di Burywood,” di mana pemain dapat mengumpulkan event point dari babak cerita dan retakan, untuk ditukarkan dengan hadiah. Bersamaan dengan itu, hadir pula karakter baru, Dragon Avatar Vishuvac, bersama dengan senjata eksklusifnya, Volcanic Horn! Dia bisa didapatkan melalui Hero summon hingga 8 September.

Guardian Tales mengadakan event komunitas “Perburuan Harta Karun Rachel,” yang berlangsung hingga 10 September. Temukan harta karun dengan voting koordinat yang kamu inginkan di map, dan vote tertinggi akan digali. 5 pemenang terpilih juga akan mendapatkan hadiah bonus. How lucky!

Tidak menyenangkan melakukan petualangan solo. Kamu bisa bertemu Guardian lain di server Discord, dan mendapatkan pengumuman terbaru melalui laman Facebook. Sampai jumpa di sana, Guardian! Game ini dapat diunduh lewat App Store maupun Google Play.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.