Guardian Tales Rayakan Update Besar-Besaran Dengan Event 50 Summon Gratis!

97

Guardian Tales, game petualangan RPG dari Kakao Games, menghadirkan event 50 summon gratis untuk merayakan banyak konten baru di update ini. Nostalgia RPG pixel yang penuh dengan teka-teki menantang ini tersedia di App Store dan Google Play secara gratis.

App Store & Play Store Download: https://bit.ly/GDTSPRALL01

Event yang sangat ditunggu para pemain kini sudah kembali! Pemain dapat melakukan summon gratis 50 kali, entah itu untuk summon pahlawan atau peralatan. Dan juga, inilah kesempatanmu untuk mendapatkan pahlawan 3 bintang. Event ini memungkinkan pemain untuk melakukan summon 10 kali per hari selama 5 hari, dan berlangsung hingga 19 April. Selain itu, update ini juga menambahkan live event “Pada Suatu Ketika di Burywood,” yang memungkinkan pemain untuk memainkan stage cerita Eugene dan mendapatkan hadiah.

Kini, kami menambahkan Bengkel Eksplorasi. Fitur baru ini termasuk Eksplorasi Dunia dan Bengkel Merchandise. Kamu bisa mengeksplor dunia lebih dari sebelumnya di mode Eksplorasi Dunia. Hadiah dari mode ini dapat kamu gunakan untuk membuat merchandise dan Kostum Super. Bengkel Merchandise ini merupakan fitur baru untuk membuat atau meningkatkan merchandise-mu, yang dapat digunakan untuk meningkatkan kekuatan pahlawanmu.

Kostum Super juga bisa diproduksi di Bengkel Merchandise. Keistimewaan Kostum Super ini akan berefek ke serangan normal dan beberapa skill ketika digunakan. Selain itu, kamu dapat mengeksplor konten baru seperti episode baru dari komik Heavenhold, guild raid baru, musim baru dari Guardian Pass, dan masih banyak lagi!

Jika kamu tidak ingin ketinggalan update spesial atau berita dari Guardian Tales, pantau terus official Facebook Page Guardian Tales. Temui Guardian lain dan bagikan pengalamanmu dengan mereka di Discord dan Facebook Group resmi.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.