Guardian Tales, RPG FUNtasi Epik Buka Soft Launch di Negara Lain

808

Kakao Games, bekerja sama dengan Glohow, mengumumkan negara tambahan yang akan dibuka untuk soft launch Guardian Tales, sebuah RPG petualangan yang dikembangkan oleh Kong Studios.

RPG berbasis petualangan ini menawarkan teka-teki yang menantang sekaligus menyenangkan dan jalur rahasia dengan hadiah tersebunyi, menunggu untuk diraih! Ilustrasi karakter yang luar biasa, dan desain game yang penuh nostalgia, adalah salah satu fitur unik yang akan membawamu pada memori masa kecilmu di era modern ini.

Game ini sekarang tersedia untuk para pemain di Indonesia, Malaysia, dan Filipina, tersedia untuk diunduh di App Store dan Google Play.

Guardian Tales adalah RPG petualangan yang akan mengembalikan memori lama yang indah dari era permainan retro. Bermainlah sebagai Puteri Kecil Pelindung Kanterbury, dan jagalah penduduknya dari tangan Penjajah. Himpunlah sebuah tim yang terdiri dari 4 karakter, dan temukan tempat-tempat baru dan bongkar rahasia tersembunyi, memecahkan teka-teki, dan menyelesaikan berbagai quest dengan mengalahkan monster.

Sorotan Game:

  • Jelajahi dunia lain dan temui para pelindungnya. Selesaikan dan pecahkan teka-teki untuk membuka jalur-jalur rahasia dan beragam hadiah.
  • Koleksi lebih dari 50 karakter unik yang bisa kamu evolusikan, bangkitkan, dan buka kemampuan terkuatnya!
  • Nikmati karakter imut berbentuk pixel selagi mereka bertarung melawan rombongan Penjajah.
  • Masuk berbagai dungeon yang menunggumu di Rift. Temukan jarahan berharga untuk memperkuat jagoanmu!
  • Kalahkan Arena dengan bersaing dengan pemain lain dalam pertarungan real-time!
  • Terima tantangan dari musuh yang lebih kuat dan pecahkan teka-teki di mode Tower.

Para Pelindung dari Indonesia akan memasuki dunia Guardian Tales. Ikuti laman Facebook Guardian Tales untuk mendapatkan berita dan informasi terbaru!




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.