by Archie Winata in
News

Sejak dirilis pada tanggal 16 Februari 2016 lalu untuk platform PC Windows dan Sony Playstation 4, Street Fighter V mendapat sambutan yang beragam dari para gamers. Sebagian menyebut bahwa entry terbaru seri Street Fighter ini sangat baik dengan pertarungan yang oke dan tidak lupa juga grafis 3 dimensi yang memukau. Sebagian lagi menyebut biasa-biasa saja dan bahkan merasa tidak merasakan spirit atau ‘semangat’ yang biasa hadir pada game-game Street Fighter sebelumnya.

Namun apa pun sambutannya tetap saja Street Fighter V ini mempunyai jumlah pemain yang cukup banyak di seluruh dunia. Dan angka ini akan semakin bertambah tentunya karena karakter legendaris Street Fighter yakni Guile akan segera datang ke Street Fighter V!

Capcom sudah mengiyakan bahwa Guile akan hadir untuk dapat dimainkan pada Street Fighter V di penghujung bulan ini. Siapa tidak kenal Guile petarung dari Amerika Serikat dengan gaya rambut khas dan bentuk tubuh kekar berotot khas pasukan Amerika Serikat? Guile ini sendiri akan hadir dengan Character Story miliknya sendiri dan juga tidak lupa berbagai Trials untuknya. Selain itu jurus-jurus khas Guile tetap dipertahankan, bahkan dilakukan penambahan seperti Faultless Move dimana Guile dapat mendekati musuh secara cepat dalam posisi menunduk. Teknik ini tentu membuat bermain sebagai Guile menjadi semakin menarik.

Bersamaan dengan kehadiran DLC pertama game ini

Guile ini akan hadir bersamaan dengan stage DLC pertama untuk Street Fighter V dengan judul Guile’s Air Force Base. Anda yang sudah membeli atau memiliki Season Pass Street Fighter V ini dapat memiliki stage DLC ini secara cuma-cuma. Namun bagi mereka yang belum memiliki Season Pass dapat membeli stage DLC Air Base ini seharga 70 ribu Fight Money. Fight Money adalah mata uang sementara dalam game ini. Anda mengumpulkan Fight Money ini dengan terus bermain Street Fighter V.

Kalau kemarin ada sedikit masalah mengenai ‘rage-quitting’ dalam Street Fighter V, maka masalah ini akan diperbaiki dengan hadirnya sistem baru dimana nantinya para pemain yang sering ‘disconnect’ atau ketahuan ‘rage-quitting’ akan ditandai oleh sistem. Kemudian mereka akan dkunci atau tidak diperbolehkan bermain untuk beberapa saat sebagai penalti. Sistem seperti ini dipersiapkan untuk memberikan kenyamanan pada pemain Street Fighter V. Selain itu juga memudahkan para pemain untuk mengakses Battle Lounge dalam game.

Guile sendiri akan dapat Anda mainkan secara cuma-cuma sampai mata uang dalam game ini berubah menjadi Zenny. Setelah perubahan ke Zenny selesai maka Guile akan tersedia untuk dibeli seharga 100 ribu Fighting Money atau bila menggunakan Zenny seharga 600 Zenny. Zenny ini sendiri bisa Anda dapatkan nanti dengan membelinya menggunakan uang Anda tentunya. Mari kita tunggu saja kabar selanjutnya.

SUMBER

.

Share Post:

Related Posts

No Comments

Leave a Reply