by Aseek Ching in
News

Gamer pencinta genre fighting tentu tengah menantikan kehadiran Guilty Gear Strive, yang dijadwalkan rilis tanggal 9 April mendatang. Lanjutan kisah dari seri Xrd ini bakal memfokuskan pada memanasnya konflik antara umat manusia dengan kaum Gear. Bagi yang telah melakukan pre-order, Arc System Works membagikan kabar baik bahwa mereka dapat mencoba open beta test lebih awal!

Pengumuman itu dilakukan melalui akun Twitter resmi mereka. Disebutkan bahwa gamer yang telah melakukan pre-order game versi digital bisa mencoba open beta test mulai 17 Februari nanti. Sementara untuk player lainnya, mereka baru bisa bergabung dalam permainan pada keesokan harinya, yakni 18 Februari. Open beta test yang tersedia bagi pemilik PlayStation 4 dan PlayStation 5 ini akan digelar hingga 21 Februari mendatang.

Selain menghadirkan 13 fighter, termasuk karakter anyar seperti Giovanna, sejumlah mode permainan tersedia dalam open beta test Guilty Gear Strive. Di antaranya Tutorial, Training dan Versus Mode, yang semuanya dimainkan secara offline. Tidak hanya itu, gamer juga bisa menjajal unranked match melawan player lain via Network Mode. Lewat penerapan fitur baru rollback network, pertarungan secara online dikatakan akan berjalan lebih stabil dan lancar ketimbang sebelumnya.

Menyertai info tentang open beta test, Arc System Works memamerkan trailer “Starter Guide” yang kali ini difokuskan pada Millia Rage. Fighter wanita satu ini tampil unik karena memakai rambutnya sebagai senjata. Sebelumnya, developer menampilkan trailer mengenai fighter lain; dari Sol Badguy, Ky Kiske, May, Axl Low, Chip Zanuff, Potemkin, hingga Faust.

Sampai tanggal 16 Februari, setiap harinya pihak developer akan merilis trailer untuk memperkenalkan karakter yang tersisa (dari 13 roster). Mereka adalah Zato-1, Ramlethal Valentine, Leo Whitefang, Nagoriyuki, Giovanna, plus System Overview. [Aseek]

Guilty Gear Strive Starter Guide – Millia Rage

Share Post:

Related Posts

No Comments

Leave a Reply