Guilty Gear XX Accent Core R Untuk Switch Diundur ke 2019

225

Dirilis untuk pertama kalinya di platform Arcade, Guilty Gear XX Accent Core Plus R merupakan revisi terbaru dari game Guilty Gear XX. Lewat versi ini, Arc System Works selaku developer melakukan beragam perubahan dan penyesuaian, agar permainan menjadi lebih balance sehingga bisa dinikmati semua kalangan. Setelah hadir di sejumlah gaming platform lain, Arc System mengumumkan bahwa game tersebut akan menyambangi konsol terbaru buatan Nintendo yakni Switch.

Namun, setelah dijadwalkan untuk rilis di tahun 2018, pihak developer (lewat akun Twitter resminya) menyatakan bahwa mereka terpaksa memundurkan jadwal peluncuran Guilty Gear XX Accent Core Plus R ke tahun 2019.

Berikut adalah overview mengenai game yang dimaksud:
Pertama kali dirilis di tahun 2006 di platform Arcade sebagai Guilty Gear XX: Accent Core, Guilty Gear XX Accent Core Plus R menjadi favorit di kalangan fans setelah menjalani tuneup untuk mengoptimalkan konsep individu bagi setiap karakter, membawa “enjoyment of offense” setingkat lebih dalam.

KEY FEATURES

  • Full 25 Character Cast! Accent Core Plus menandai kembalinya karakter favorit fans yakni Kliff Undersn dan Justice, melengkapi 25 karakter yang dapat dimainkan. Dan dalam versi Plus R, mereka, juga semua karakter lain, telah disesuaikan lebih lanjut lagi untuk competitive play!
  • Modes by the Bucketload! Kembalinya semua mode favorit sepanjang masa: Survival, M.O.M., Mission, dan Training Mode.
  • Art! Temukan lebih dari 100 ilustrasi dalam mode Gallery.
  • So Metal! Game ini menampilkan soundtrack versi Korea, digarap dan disertakan dalam Guilty Gear XX #Reload rilisan tahun 2003 oleh artis rock terkenal dari Korea, Shin Hae Chul.
  • Online Multiplayer! Bertarunglah melawan temanmu (atau musuh, atau orang asing) dalam pertandingan Ranked atau Player, dengan memakai keajaiban internet. Pertandingan Ranked akan melacak kemenanganmu, tapi tidak dengan Player – jadi bersenang-senanglah!

Tidak disebutkan faktor apa yang menyebabkan terjadinya perubahan jadwal ini, di mana Arc System Works hanya meminta pada gamer untuk menantikan info selanjutnya. [Aseek]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.