Gunvolt Chronicles: Luminous Avenger iX Rilis Bulan Ini

227

Inti Creates terbentuk dari mantan staf Capcom, yang mengembangkan seri Mega Man Zero dan Mega Man ZX. Tidak heran kalau proyek garapannya yakni Azure Striker Gunvolt memiliki gameplay serupa, meski permainan itu juga dibekali sejumlah fitur orisinal. Berkat gameplay-nya yang menantang, game tersebut (juga sequel-nya) mendapat sambutan hangat dari gamer. Kini, sang developer tengah menyiapkan entri terbarunya, yang bakal hadir dalam judul Gunvolt Chronicles: Luminous Avenger iX.

Berbeda dengan kedua pendahulunya, yang menghadirkan Gunvolt sebagai tokoh utama, Gunvolt Chronicles memfokuskan permainannya pada Copen. Saingan berat Gunvolt tersebut kini harus beraksi melindungi umat manusia, yang berada di ambang kepunahan, dari serangan kaum Adept. Ia juga harus menghancurkan organisasi jahat Sumeragi Group, yang kembali terbentuk dalam nama baru yakni Sumeragi Institute of Human Evolution.

Azure Striker Gunvolt dikenal lewat permainannya yang bertempo cepat. Namun, pihak developer menjanjikan kalau Gunvolt Chronicles: Luminous Avenger iX, bakal menampilkan permainan dalam pace yang lebih tinggi! Walau begitu, game itu masih bisa dimainkan dan bahkan dinikmati oleh para player, yang baru mengenal seri permainan Gunvolt.

KEY FEATURES

  • Abilities to support a wide variety of players: Terdapat beberapa ability yang bisa digunakan untuk membantu para pemula. Mulai dari Prevasion yang bisa mementahkan damage, dan Anthem yang bisa menghidupkan pemain dalam kondisi powered-up. Pemain veteran bisa mencoba mendapatkan poin Kudos, dengan jalan meningkatkan kombo dan menghindari damage.
  • Upgraded to take advantage of the newest hardware: Robot yang menjadi partnermu, Lola, bisa berubah saat menjalankan misi. Dalam kondisi ini, Lola akan memakai lagu-lagu terkuatnya. Suara dan efek grafisnya bakal menjadi yang paling memesona dalam sejarah Inti Creates!
  • An intricate score system made for sharing: Skor ditampilkan di akhir setiap misi lewat Result Card. Nilai tinggi ditampilkan dalam kartu yang lebih indah, cocok untuk dipamerkan via media sosial!

Awalnya direncanakan untuk rilis di PC (via Steam) dan PS4, Gunvolt Chronicles: Luminous Avenger iX juga hadir di Xbox One. Entri ketiga dalam seri Azure Striker Gunvolt ini, bakal diluncurkan ke pasaran tanggal 26 September mendatang. [Aseek]




One thought on “Gunvolt Chronicles: Luminous Avenger iX Rilis Bulan Ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.