Gunvolt Chronicles: Luminous Avenger iX Sajikan Detail Tentang Lola

83

Dalam hitungan hari, gamer bisa merasakan serunya bermain Gunvolt Chronicles: Luminous Avenger iX, entri ketiga dalam seri Azure Striker Gunvolt. Melalui bahasan sebelumnya, kalian diajak untuk mengenal bentuk permainannya. Kini, Inti Creates selaku developer memberikan info lebih lanjut bagi game tersebut, utamanya tentang Lola selaku partnermu.

Combat support robot ini bakal mendampingi Coven, dalam perjuangannya melawan Sumeragi Institute of Human Evolution, yang berniat memusnahkan umat manusia. Selain menyediakan beragam EX Weapon bagi partnernya, Lola memiliki tiga form yang mempunyai fungsi berbeda.

IDOL MODE

Jika Copen berhasil mendapatkan Kudos lebih dari 1000 poin, maka Lola bakal berubah ke dalam bentuk ini. Nantinya, protagonis utama kita bisa mengakses versi lebih kuat dari semua kemampuannya, yang dinamakan Overdrive Ability.

Dengan menggunakan mata uang in-game yang diperoleh di akhir setiap misi, kalian bisa membeli beragam Overdrive Ability.

AWAKENED MODE

Apabila health milik Copen habis, ada kemungkinan Lola mengaktifkan kemampuan Anthem miliknya, dan berubah ke dalam bentuk ini. Di samping memulihkan health Copen, kalian bisa memakai Built Dash serta semua Overdrive Ability dengan leluasa, tanpa membutuhkan poin Kudos.

Sebagai kompensasi, sebaik apapun performa yang kalian jalankan dalam permainan, nilai yang diperoleh di penghujung stage bakal berkurang menjadi nol.

DARKNESS MODE

Lola bisa mengaktifkan form ini dengan memakai Septimal berjenis lightning, yang bakal meningkatkan specs miliknya hingga melebihi batas. Dalam bentuk ini, Copen mendapatkan energi tak terbatas sehingga ia bisa menggunakan semua EX Weapon sesuka hati.

Namun, Copen hanya bisa menyerang lawan yang ditargetkan, dan health-nya bakal terus berkurang apabila tidak me-lock-on musuh. Dan karena berada dalam kondisi berserk, Lola tidak bisa menunjukkan arah yang harus gamer ikuti.

Dalam Darkness Mode, semua Ex Weapon milik Copen bakal mempunyai bentuk yang sangat berbeda. Contohnya Anchor Nexus, yang kini bakal menyerang lawan sebanyak tiga kali.

Awalnya direncanakan untuk rilis di PC (via Steam) dan PS4, Gunvolt Chronicles: Luminous Avenger iX juga hadir di Xbox One. Entri ketiga dalam seri Azure Striker Gunvolt ini, bakal diluncurkan ke pasaran tanggal 26 September mendatang. [Aseek]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.