Hades Siap Sambangi Steam di Bulan Desember 2019

81

Supergiant Games, indie developer yang bermarkas di San Francisco, telah menghasilkan tiga Action-RPG berkualitas yakni Bastion, Transistor, serta Pyre. Tahun 2018 lalu, mereka meluncurkan game keempatnya yakni Hades, dalam bentuk Early Acces di Epic Games Store. Dan tahun ini, sang developer bakal membawa permainan pengusung genre dungeon crawler tersebut ke Steam, juga dalam bentuk Early Access.

Cerita dalam Hades difokuskan pada Zagreus, Prince of the Underworld, putra dari sang dewa kematian dari mitologi Yunani. Karena merasa bukan bagian dari House of Hades, ia berniat untuk meninggalkan Underworld, dan mencapai Mount Olympus. Niatnya mendapat dukungan dari penghuni Olympus lain, yang meminjamkan kekuatan mereka, agar Zagreus bisa melewati semua rintangan yang dihadapinya.

KEY FEATURES

  • Battle Out of Hell: Sebagai Prince of the Underworld yang abadi, kalian bakal menerima beragam kekuatan dan senjata Olympus. Gunakan semua itu untuk membebaskan diri dari cengkraman sang dewa kematian.
  • Unleash the Fury of Olympus: Para penghuni Olympus mendukungmu! Temui Zeus, Athena, Poseidon serta lainnya, dan pilih lusinan Boon untuk meningkatkan kemampuanmu.
  • Befriend Gods, Ghosts, and Monsters: Beragam jenis karakter menantimu! Kembangkan hubunganmu dengan mereka, dan alami ratusan story event unik.
  • Built for Replayability: Berbagai kejutan baru menantimu setiap kali menyelami Underworld. Gunakan Mirror of Night untuk memperkuat diri secara permanen.
  • Nothing is Impossible: Tidak perlu menjadi dewa untuk merasakan combat dan cerita yang menarik. Namun, jika bersedia, naikkan tantangan dan bersiaplah menjalani aksi penuh ketegangan, yang akan menguji semua kemampuanmu.
  • Signature Supergiant Style: Presentasi yang kaya, serta perpaduan antara narasi dengan gameplay khas ala game-game Supergiant tersedia di sini.

Memadukan gaya permainan roguelike dengan dungeon crawler, Hades Menggabungkan kelebihan dari ketiga game Supergiant sebelumnya. Dari aksi-aksi bertempo cepat ala Bastion, atmosfir yang kaya dan mendalam dari Transistor, hingga gaya narasi character-driven khas Pyre. Tersedia untuk platform PC, Hades bakal segera menyambangi Steam pada tanggal 10 Desember mendatang. [Aseek]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.