Haley Bennett Perankan Karakter Anyar di Film Borderlands

105

Ketika mengadaptasi sebuah video game menjadi film, tidak jarang pihak filmmaker menciptakan karakter baru yang tidak ditemui dalam versi game-nya. Contohnya Alice dalam seri film Resident Evil, atau Aguilar de Nerha di film Assassin’s Creed. Dan hal serupa bakal gamer temukan di film Borderlands, yang diangkat dari seri permainan buatan Gearbox Software.

IGN memberitakan bahwa Haley Bennett (The Magnificent 7, The Girl on the Train) akan memerankan karakter baru di film Borderlands. Untuk sementara, belum diketahui identitas dari tokoh yang ia mainkan. Namun, satu hal yang pasti, disebutkan kalau karakternya memegang kunci utama pada masa lalu Lilith, yang diperankan oleh Cate Blanchett.

Sekadar info, menurut game-nya, Lilith adalah seorang Siren yang dibekali kekuatan misterius yang luar biasa. Dan disebutkan bahwa hanya ada enam Siren yang eksis dalam dunia permainan. Apakah hal itu menandakan kalau tokoh yang diperankan Haley Bennett, yang memiliki hubungan dengan Lillith, adalah seorang Siren juga?

Sebelumnya, pihak filmmaker mengumumkan tentang perekrutan dua nama lain ke dalam proyek film ini. Pertama adalah Ariana Greenblatt, aktris muda pemeran Gamora versi muda dalam Avengers: Infinity War (2018). Ia mendapat peran sebagai Tiny Tina, remaja pakar peledak yang kejiwaannya kurang stabil. Sutradara Eli Roth memuji kualitas sang aktris muda. “Saya tidak sabar melihatnya membawakan Tiny Tina yang liar, gila, dan tak terduga ke layar lebar.”

Berikutnya adalah Florian Munteanu, pemeran Viktor Drago dalam film Creed II. Ia didapuk sebagai pemeran Krieg, salah satu playable character dalam Borderlands 2 yang menjadi pelindung Tiny Tina. Keduanya akan bergabung dengan nama-nama lain yang telah diumumkan sebelumnya, seperti Jack Black, Jamie Lee Curtis, dan Kevin Hart.

Ber-setting di planet Pandora, Borderlands bercerita mengenai para Vault Hunter yang berusaha mencari lokasi rahasia bernama Vault. Diperkirakan menyimpan teknologi alien, lokasi itu menjadi buruan semua kalangan. Di antaranya Lilith (Blanchett), seorang Siren pemilik kekuatan mistis Phasewalk, dan Roland (Hart) sang soldier.

Untuk sementara, belum diketahui kapan film yang diadaptasi dari game garapan Gearbox Software tersebut akan ditayangkan. [Aseek]




One thought on “Haley Bennett Perankan Karakter Anyar di Film Borderlands

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.