by Fitra in
News Nintendo Switch

Sebuah situs website asal Prancis, Nintend Alerts mengumumkan melalui laman Twitter resminya bahwa harga Nintendo Switch akan mengalami penurunan harga yang semula $299 atau sekitar Rp 4,2 Juta menjadi $249 atau sekitar Rp 3,5 Juta yang mulai berlaku mulai 13 September 2021, minggu depan.

Meskipun secara resmi pihak Nintendo belum melakukan pengumuman melalui platform resmi mereka. Namun kabar ini cukup menguatkan mengingat Nintendo sebentar lagi akan meluncurkan Nintendo Switch OLED pada 8 Oktober 2021 mendatang.

Maka dengan rilisnya konsol model atau varian baru, maka Nintendo melakukan penurunan harga untuk model konsol serial sebelumnya. Sehingga nantinya memungkinkan ada lebih banyak pengguna Nintendo yang mendapatkan konsol tersebut.

BACA JUGA:

Selain belum ada pengumumam resmi dari Nintendo di mana hal ini masih sebatas prediksi karena informasi yang dirilis oleh Nintend Alerts. Informasi penurunan harga Nintendo Switch ini masih belum diketahui apakah bakal berlaku disemua wilayah atau hanya beberapa wilayah dan tidak termasuk Indonesia.

Namun jika memang Nintendo menetapkan Nintendo Switch dengan harga demikian, maka tentu ini menjadi kabar yang baik karena harga tersebut serupa dengan Nintendo serial DS dan 3DS. Selain itu, pemotongan Nintendo Switch akan menjadi pemotongan harga pertama sejak diluncurkan pada Maret 2017 lalu.

Nah bagaimana tanggapanmu jika harga Nintendo Switch benar demikian? Apakah kamu berminat untuk membelinya? Atau mungkin saving money dulu? Mari kita tunggu kabar terbarunya dari Nintendo.

Sumber: DOT Esports

Share Post:

Related Posts