Hari ini Final Fantasy X dan X-2 Versi Remastered Sudah Dapat Dibeli di Steam!

917

Beberapa waktu lalu kami sudah mengabarkan akan segera dirilis game versi Remastered dari seri Role Playing Game terkenal milik Square Enix yakni Final Fantasy X dan X-2. Dan waktu yang sudah ditunggu-tunggu akhirnya tiba. Hari ini Anda sudah bisa mendapatkan Final Fantasy X dan X-2 Remastered Edition ini langsung di Steam Store.

Game ini tidak dirilis terpisah melainkan dibundling menjadi satu. Hari ini ada diskon harga sebesar 20% yang bisa Anda dapatkan. Dengan merogoh kocek Anda sekitar 159.999 ribu Rupiah saja Anda bisa mendapatkan game Remastered Final Fantasy ini.

Dan seperti sudah diinformasikan sebelumnya, versi Remastered ini akan sama persis dengan yang sudah dirilis untuk konsol Sony Playstation 3, Playstation 4 dan Playstation Vita. Dalam versi Remastered ini akan hadir beberapa pembaharuan dan peningkatan seperti pada kualitas grafis yang high definition dan lebih bagus lagi. Selain itu semua soundtrack dan BGM juga akan mengalami aransemen ulang sehingga Anda dapat menikmati musik yang kualitasnya lebih baik lagi. Dan tidak lupa juga ada fitur-fitur baru yang menambah asyiknya permainan Anda seperti fitur Auto Save, High Speed Mode, No Encounter Mode, dan lalu ada juga trading cards dan masih banyak lagi.

Namun nampaknya ada sedikit kekurangan berkenaan dengan voice acting dan dialog dalam game Remastered Final Fantasy X dan X-2 ini. Jika Anda ingin menikmati suara dan text dalam bahasa Inggris maka di awal permainan Anda harus memilih opsi dalam Bahasa Inggris. Namun jika Anda ingin merasakan suara yang otentik dalam bahasa Jepang maka Anda tidak bisa menggunakan text subtitle Bahasa Inggris. Nah pilihan dual language inilah yang dikeluhkan oleh mereka yang sudah mencoba memainkan game Remastered satu ini.

Nah jika Anda masih ingat dalam game Final Fantasy X ini akan bermain sebagai Tidus dengan teman-temannya seperti Yuna, Rikku, Kimahri, Auron, Wakka, dan lainnya dalam berusaha menyelamatkan dunia Spira dari kehancuran akan musuh besar yakni Sin. Dan dalam Final Fantasy X-2 Anda akan bermain sebagai Yuna yang dimana ceritanya melanjutkan cerita sebelumnya dari Final Fantasy X.

Nah jadi jika Anda termasuk salah satu fans setia Final Fantasy dan ingin mencoba bernostalgia kembali akan game Final Fantasy X dan X-2 Remastered ini di PC Anda, maka segeralah kunjungi Steam Store karena harga diskon sebesar 20 persen ini tidak akan berlangsung lama dan harganya sendiri cukup terjangkau hanya sekitar 159.999 Ribu Rupiah saja, Jadi tunggu apalagi?

Tetap saksikan informasi dan berita terbaru seputar dunia game tentunya hanya di situs kesayangan Anda Gamestation!

Sumber berita di atas dapat Anda lihat di SINI




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.