by Fitra in
Esports News

Turnamen MDL Season 4 baru saja menyelesaikan merampungkan gelarannya pada minggu ketiga kali ini. Salah satu tim yang terus mengalami peningkatan sejak minggu lalu hingga diminggu ini adalah Red Bull Rebellion.

Berdasarkan hasil klasemen sementara MDL Season 4 Week 3 Day 4 yang diselenggarakan pada Kamis (2/9) kemarin. Red Bull Rebellion berhasil menaklukan RRQ Sena dengan perolehan poin 2-1. Selain membuat RRQ Sena bertekuk lutut, Red Bull Rebellion juga berhasil membuat DEWA United menyerah diminggu ini dengan perolehan skor secara telak 2-0.

Meski kemenangan diraih dalam dua pertandingan pada minggu ini. Namun tampaknya Red Bull Rebellion tetap harus waspada terhadap lawan. Mengingat saat menghadapi GEEK FAM, Jiisaa dan kawan-kawan harus tumbang dan menelan kekalahan secara telak.

BACA JUGA:

Selain kemenangan RBR, dua tim lainnya yang meraih kemenangan pada turnamen MDL Season 4 Week 3 hari keempat kemarin adalah AURA FIRE melawan ONIC Esports dengan skor 2-0 atas kemenangan AURA. Sementara Bigetron BETA masih menguat diminggu ini dengan berhasil mengalahkan KINGS Esports dengan poin 2-0.

Berikut ini hasil klasemen sementara MDL Season 4 Week 3 Day 4 (skor):
1.ONIC Esports vs AURA FIRE (0-2)
2.KINGS Esports vs Bigetron BETA (0-2)
3.Red Bull Rebellion vs RRQ SENA (2-1)

Sampai saat ini, posisi tertinggi masih ditempati oleh Alter EGO yang masih nyaman dan enggan beranjak dari puncak klasemen. Diposisi kedua ada Bigetron BETA yang mengalami peningkatan dari hari-hari sebelumnya diminggu ketiga.

Sedangkan EVOS Icon menempati posisi ketiga pada klasemen sementara minggu ini. Disusul oleh AURA Esports dan GEEK FAM JR. Untuk posisi terbontot masih belum berubah yakni ditempati PABZ Esports dan sang pendatang baru, Geng Kapak atau GPX.

Jadi bagaimana pendapatmu dengan MDL Season 4 Week 3 minggu ini? Apakah Alter EGO akan masih merajai puncak klasemen diminggu berikutnya? Bagaimana dengan PABZ Esports? Apakah akan semakin tertinggal jauh diturnamen selanjutnya?

Sumber: MDL Indonesia

Share Post:

Related Posts