Hasil Woman Star League S3 Regular Season Week 4, Belletron Era Duduki Posisi Puncak
by Fitra in
Esports News

Woman Star League Season 3, turnamen Mobile Legends: Bang Bang khusus wanita kembali mengumumkan perolehan poin bagi masing-masing tim pada Regular Season Week 4 yang telah dilaksanakan pada 16-18 Juli 2021.

Berdasarkan informasi yang umumkan oleh Woman Star League Season 3 melalui laman instagram resmi mereka bahwa Belletron Era kembali berhasil menduduki puncak teratas pada klasemen sementara.

“Belletron Era semakin memantapkan posisi puncak Klasemen sementara Regular Season,” tulis Woman Star League pada Minggu (18/7) yang dikutip dari laman instagram @womanstarleague

Pada Regular Season Week 4 Day 1 yang dilaksanakan hari Jumat (16/7) kemarin, Belletron Era berhadapan dengan Alter Ego.

Viorelle Valencia alias BTR_Vival berhasil membawa timnya, Belletron Era, untuk memperoleh poin penuh yakni 2-0 di hari pertama.

Masih di hari yang sama, MBR Delphyne vs LOH Kyra (2-0), Evos Lynx vs Geek Ladies (2-0) dan RRQ Mika vs Morph Akasha (2-0). Jika dibandingkan antara Regular Season Week 3 dan Week 4 Day 1, RRQ Mika telah berhasil memberikan tren positifnya.

Ia berhasil menggeser kedudukan Alter Ego yang membuatnya berada diposisi kedua di bawah Belletron Era dan Alter Ego menempati posisi tiga.

Kemudian pada hari kedua pada Regular Season Week 4 yang dilaksanakan pada Sabtu (17/7) kemarin diketahui bahwa Belletron Era kembali unggul dan menambah poin ketika berhadapan dengan LOH Kyra.

Selain itu RRQ Mika vs Geek Ladies (2-0), EVOS Lynx vs MBR Delphyne (2-0) dan Alter Ego vs Morph Akasha (2-0).

Dalam Regular Season Week 4, EVOS Lynx tampaknya berhasil membalikkan keadaan di mana sebelumnya pada Regular Season Week 3 mereka berhasil ditaklukan oleh MBR Delphyne.

“Evos Lynx membayar tuntas kekalahan atas MBR Delphyne dipertemuan pertama mereka di Regular Season dengan kemenangan, semakin seru persaingan di Regular Season,” tulis Woman Star League pada Sabtu (17/7) yang dikutip dari laman instagram @womanstarleague.

EVOS Lynx mulai mengejar ketertinggalan mereka pada Regular Season Week 4 Day 2 dengan hadirnya EVOS.Caramel yang membawa timnya memperoleh poin penuh.

Hal itu kemudian membuat Alter Ego terpaksa harus turun peringkat karena EVOS Lynx berhasil menggeser kedudukan sementara di hari kedua.

Selanjutnya di hari ketiga pada Regular Season Week 4, LOH Kyra membuka turnamen yang dilaksanakan pada Minggu (18/7) kemarin dengan cukup baik.

Lucy Angelica, player dari tim LOH Kyra berhasil membawa tim untuk mendapatkan poin penuh ketika melawan Geek Ladies.

Melihat kedudukan tergeserkan, Alter Ego Nyx kembali dengan gigi taringnya dan berhasil menaklukan MBR Delphyne (2-0).

Sementara RRQ Mika semakin eksis dengan mengalahkan LOH Kyra (2-0). Dan Evos Lynx berhasil mengamankan poin dari Morph Akasha (2-0) berkat EVOS.Earl.

Turnamen penutup pada Regular Season Week 4 menjadi semakin menarik saat Belletron Era mengalahkan RRQ Mika (2-0) di mana sebelumnya hasil mereka imbang pada Regular Season Week 3.

Hasil Akhir Turnamen Woman Star League S3 Regular Season Week 4 (Poin)

  1. Belletron Era (31)
  2. RRQ Mika (23)
  3. Alter EGO (21)
  4. EVOS Lynx (21)
  5. MBR Delphyne (14)
  6. Morph Akasha (9)

Berdasarkan hasil klasemen sementara Alter EGO dan EVOS Lynx adalah dua tim yang kini sedang bersaing cukup sengit. Sementara itu, LOH Kyra mulai menunjukkan tren ke arah positif karena mereka berhasil menambah poin pada minggu keempat.

Geek Ladies tampaknya harus berjuang lebih keras lagi karena sampai pada minggu keempat ini, para player masih belum menambah poin untuk membawa mereka ke posisi aman.

Dengan demikian Woman Star League S3 Regular Season Week 4 kini telah dinyatakan selesai. Minggu ini memasuki Reagular Season Week 5 itu artinya tim akan menghadapi minggu terakhir sebelum masuk ke babak playoff.

Kira-kira apakah Belletron Era masih mempertahankan posisinya? Atau RRQ Mika berhasil menggeser kedudukan jawara di minggu ini? Simak selengkapnya hanya di instagram Woman Star League atau melalui siaran langsung di YouTube WSL.

Share Post:

Related Posts