by Fitra in
Esports News

Beberapa waktu lalu, Alter Ego melalui instagram resminya melempar sebuah pertanyaan yang membuat para Champs -sebutan untuk penggemar Alter Ego- menjadi penasaran dan berhasil mengundang banyak tanya.

Pasalnya, dalam postingan yang dirilis oleh akun sosial media Alter Ego Esports pada Minggu (25/7) kemarin. Ada sebuah rumor yang menyebutkan bahwa Ahmad dan beberapa player lainnya terpaksa tidak diikutsertakan dalam jajaran roaster Alter Ego untuk tampil di MPL musim kedelapan.

Setelah Champs berhasil dibuat penasaran, pada Jumat (30/7) hari ini, kanal YouTube Alter Ego Esports mengunggah video yang menjelaskan bahwa Ahmad Alter Ego menjadi salah satu player yang akan hadir dan melengkapi tim di MPL Season 8.

Hal itu disambut positif dan para penggemar turut membanjirinya di kolom komentar.

“The Strongest sidelaner is backk this is ALTER EGO BRO,” ujar akun
Khoirudin Fakhry Ali.

“The Dragon Boy is back..,” komentar Mr. Z.

“One of the best gold laners in mlbb is back,” kata akun Aazi Manuel.

“LET’S GO BOYSSS,” tulis akun FVx.

“INI DIA YANG GUA TUNGGU TUNGGU BRAYY,” tambah Dean H N

Maka dengan demikian, roaster Kuda Hitam akan siap berlaga di MPL Season 8 nanti adalah Celiboy sebagai role Jungler, Udil sebagai Midlaner, Rasy dan LeoMurphy posisi Tank, Nino dan Ahmad sebagai Sidelaner, dan Pai sebagai Offlaner.

Kira-kira apakah Ahmad dan roaster lainnya berhasil menghadapi lawan dan mampu membawa Alter Ego menjadi juara pada MPL musim ini? Jangan lupa saksikan Mobile Legends: Bang Bang Professional League Season 8.

Share Post:

Related Posts