Hearthstone Semakin Memanas Dalam Year of the Phoenix

122

Jakarta, 18 Maret, 2020 – Year of the Phoenix akan bangkit di Hearthstone pada 8 April, dan membawa perubahan yang besar kepada game kartu digital terpopuler dari Blizzard. Era baru yang membara ini akan dimulai dengan hadirnya Demon Hunter, class baru yang muncul dalam Hearthstone untuk pertama kalinya semenjak dirilis. Seluruh pemain akan mendapatkan class Demon Hunter dan Hero Illidan Stormrage gratis, termasuk 30 kartu yang telah dirangkai secara spesial untuk class tersebut – pemain juga dapat langsung masuk ke dalam pertempuran memakai pre-built decklist yang terdiri dari kartu tersebut.

Bersamaan dengan peluncuran perdana ini juga hadir Ashes of Outland, ekspansi pertama Year of the Phoenix, yang akan membawa pemain menembus Dark Portal dan masuk ke dalam dunia yang telah hancur karena peperangan, yang menjadi latar belakang dari World of Warcraft: The Burning Crusade pada tahun 2007 kemarin. Selain itu, Hearthstone juga akan mendapatkan berbagai rangkaian fitur, update, dan in-game event – termasuk tambahan besar lewat mode Battlegrounds.

“Kami sangat bersemangat untuk memulai Year of the Phoenix dengan memperkenalkan class baru untuk pertama kalinya dalam Hearthstone, dengan diikuti oleh ekspansi Ashes of Outland yang epik,” ucap J. Allen Brack, presiden Blizzard Entertainment. “Demon Hunter merupakan karakter yang ikonik dalam Warcraft, dan class-nya juga sangat sesuai dengan suasana Hearthstone. Ketika kalian menyaksikan semua yang akan tiba dalam permainan pada bulan April nanti, dan semua yang telah kami rencanakan selama 2020 – ini akan menjadi tahun yang terbaik untuk seluruh pemain Hearthstone.”

Memperkenalkan: Demon Hunter
Demon Hunter yang mengerikan, class baru pertama di Hearthstone, tersedia untuk seluruh pemain yang telah menyelesaikan misi gratis Demon Hunter Prologue, yang menceritakan kembali asal mula hero Warcraft yang ikonis (juga Demon Hunter yang pertama) Illidan Stormrage.

Seluruh pemain Hearthstone dapat berpetualang di misi prolog mulai tanggal 3 April. Dengan menyelesaikan prolog, pemain akan mendapat akses ke 30 kartu dari class Demon Hunter, dan sebuah starter deck Demon Hunter yang terdiri dari kartu tersebut.

Demon Hunter dan kartu baru dari class Demon Hunter akan tersedia di Hearthstone mulai tanggal 8 April, bersamaan dengan diluncurkannya Ashes of Outland, ekspansi pertama pada tahun ini. Untuk informasi lebih lanjut terkait Demon Hunter, kunjungi halaman resminya.

Set Ekspansi Ashes of Outland
Ashes of Outland membawa Hearthstone melewati Dark Portal dan memasuki dunia yang kacau balau, yang menjadi latar belakang dari World of Warcraft: The Burning Crusade tahun 2007 kemarin. Illidan Stormrage, Demon Hunter pertama, mengakui dirinya sebagai Lord of Outland. Bersama dengan para Illidari – Prajurit elit Illidan yang juga merupakan Demon Hunter dan sekutu mereka yang beraneka ragam – dia menjadi harapan terakhir dalam menghadapi Rusted Legion.

Hadir mulai tanggal 8 April, Ashes of Outland memperkenalkan 135 kartu baru untuk dikoleksi yang akan mengejutkan Hearthstone dengan beragam mekanisme yang baru. Mulai 18 Maret, pemain dapat melakukan pre-purchase Mega Bundle Ashes of Outland senilai $79.99.

Mega Bundle mencakup 90 card pack Ashes of Outland, satu kartu random Golden Legendary Ashes of Outland, Hero Shaman Lady Vashj, card back The Serpentine, empat tiket Arena, dan bonus dari Descent of Dragons untuk mode Battlegrounds, yang ditingkatkan menjadi bonus* Tavern Pass pada peluncuran Ashes of Outland.

Dengan hanya $49.99, pemain bisa mendapatkan Pre-Purchase Bundle berisi 55 card pack dari Ashes of Outland, satu kartu random Legendary Ashes of Outland, dan card back The Serpentine. Hanya satu dari setiap bundel yang dapat dibeli oleh setiap akun. Kunjungi halaman resmi untuk informasi lebih lengkap seputar Ashes of Outland.

Update Year of the Phoenix
Year of the Phoenix akan menjadi sebuah hal yang luar biasa untuk Hearthstone, dengan serangkaian ekspansi, fitur, update, dan in-game event dalam pengembangan. Berikut ini adalah beberapa dari sekian banyak hal baru yang dapat diharapkan pemain:

  • Ranked Mode Baru: Mode Ranked akan mendapatkan pembaruan yang besar dalam tahun baru ini, termasuk matchmaking yang baru dan sistem progression yang berisi berbagai hadiah menawan.
  • Pengalaman Untuk Pemain Baru dan Pemain yang Kembali: Pemain baru yang merupakan seorang pemula, dan mereka yang kembali ke Hearthstone setelah sekian lama, akan mendapatkan sebuah deck gratis yang kompetitif berdasarkan class yang mereka pilih. Sebagai tambahan, mereka juga dapat memainkan beberapa misi single-player yang baru untuk membiasakan diri.
  • Update Battlegrounds: Hearthstone: Battlegrounds akan terus berevolusi sepanjang Year of the Phoenix, dimulai dari hadirnya Illidan, lebih awal dari Ashes of Outland.
  • Dan Masih Banyak Lagi: Banyak yang dapat diharapkan dari Year of the Phoenix, termasuk tambahan kartu baru di Hall of Fame, update besar untuk class Priest, dan juga konten baru yang akan selalu hadir tanpa henti seperti in-game event, Solo Adventure gratis, dan lainnya!

Informasi lebih lanjut terkait Hearthstone dalam Year of the Phoenix, kunjungi https://blizzard.gamespress.com/Hearthstone.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.