Hellpoint, Siap Hadirkan RPG Bernuansa Kelam di Bulan April

181

PlatinumGames berhasil menarik perhatian gamer saat merilis Dark Souls di tahun 2011. Meski memiliki difficulty tinggi, desain gameplay-nya yang apik membuat para player tertantang untuk menyelesaikan permainan, alih-alih merasa frustasi. Karena itu, banyak developer terinspirasi untuk mengadopsi gaya permainannya. Contohnya adalah Cradle Games melalui proyek game garapannya, Hellpoint.

Cerita dalam game ini berlangsung di Irid Novo, stasiun luar angkasa yang berubah jadi lokasi mengerikan akibat insiden berjuluk Merge. Insiden ini membuat semua penghuninya bergabung dengan “kembaran” mereka dari berbagai dimensi lain. Di sini, kalian bermain sebagai sosok tak dikenal yang diaktifkan oleh Authority, dan ditugaskan menyelidiki insiden tersebut. Hal itu membawamu berhadapan dengan beragam makhluk mengerikan, serta sosok-sosok berkekuatan dahsyat berjuluk Cosmic Gods.

Seperti halnya Dark Souls, pertarungan jadi fitur utama yang ditonjolkan oleh game ini. Terdapat beragam jenis senjata yang bisa kalian temukan selama dalam permainan, baik melee maupun ranged. Tiap senjata dibekali kemampuan tersendiri, sehingga gamer bisa memilih senjata sesuai dengan playstyle masing-masing. Di samping itu, tersedia pula variasi armor piece untuk menciptakan armor tangguh menurut versimu sendiri.

KEY FEATURES

  • Souls-like gameplay in a unique setting: Jelajahi stasiun ruang angkasa terlantar Irid Novo. Hadapi musuh-musuh mengerikan dalam combat system yang tak kenal ampun.
  • Occult space story: Memadukan science dan fantasi, atmosfir kelam nan intens bakal menyertaimu selama mengungkap kebenaran.
  • Dynamic World: Hadirnya Quantic System sebagai dungeon master; merubah dunia permainan tiap kali karaktermu mati, dan mengaktifkan beragam event.
  • Jump-in co-op and player-versus-player multiplayer: Mintalah bantuan temanmu untuk memulai couch co-op atau lewat online. Hellpoint menghadirkan permainan co-op tanpa jeda dan fitur berbagi loot.
  • Split-screen support: Menawarkan pengalaman bermain multiplayer seutuhnya via fitur jump-in/jump-out split-screen di semua platform.

Menggandeng tinyBuild sebagai publisher, Hellpoint tersedia di platform PC (via Steam), PlayStation 4 dan Xbox One tanggal 16 April mendatang. [Aseek]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.