Hitman 2 Akan Munculkan Ghost Mode

425

Warner Bros. Interactive Entertainment dan IO Interactive mengumumkan mengenai kemunculan Ghost Mode, sebuah one-versus-one online competitive mode dalam Hitman 2. Melalui overview yang terdapat di laman Warner Bros., disebutkan bahwa sebagai assassin paling mematikan di dunia, satu-satunya orang yang bisa menandingi Agent 47 dalam bidang skill, stealth, serta eksekusi adalah…dirinya sendiri. Karena itulah, Ghost Mode memungkinkan dua pemain untuk berkompetisi antara satu sama lain, keduanya memainkan Agent 47, untuk menghabisi target paling banyak dalam satu pertandingan.

Pemain akan mengawali setiap ronde dalam posisi yang sama, dan mereka harus bersaing menghabisi sasaran yang sama secepat mungkin serta dengan metode yang paling “bersih”. Untuk membantu menyelesaikan tugas, kedua player dapat menemukan dan menggunakan beragam jenis senjata, item, pakaian, serta ghost crate supply drop yang tersedia di sepanjang permainan.

Hal menarik yang dimiliki oleh Ghost Mode dari game Hitman 2 adalah: kedua pemain memburu para target secara bersamaan dalam satu lokasi yang sama, di mana gamer bisa melihat versi “ghost” milik pesaing mereka yang bisa dijadikan perbandingan dalam perkembangan misi tang telah dicapai. Meski begitu, kedua karakter berada dalam realita berbeda dan tidak akan dipengaruhi oleh tindakan dari pesaingnya. Dalam Ghost Mode, siapapun yang bisa mengungguli lawannya dengan menghabisi lima sasaran lebih dahulu, akan keluar sebagai pemenang.

Menurut jadwalnya, Hitman 2 akan diluncurkan ke pasaran pada tanggal 13 November nanti untuk platform PC, PlayStation 4 dan Xbox One. [Aseek]




One thought on “Hitman 2 Akan Munculkan Ghost Mode

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.