Hitman 2 Hadirkan Aktor Sean Bean Sebagai Antagonis

374

Warner Bros. Interactive Entertainment dan IO Interactive mengumumkan bahwa Sean Bean akan membintangi misi Elusive Target pertama dalam game Hitman 2. Aktor kelahiran Inggris yang dikenal lewat perannya sebagai Ned Stark dalam serial televisi Game of Thrones ini akan bermain sebagai Mark Faba, mantan agen MI5 yang beralih profesi menjadi pembunuh bayaran. Ia dijuluki sebagai “The Undying” berkat keahliannya dalam memalsukan kematiannya sendiri, hal yang menyebabkan International Contract Agency memburunya.

Melalui konferensi pers, Bean mengatakan “Saya gembira bisa menjadi bagian dari video game Hitman 2. Menarik rasanya bisa menjalani peran baru, dan saya menantikan bagaimana semua orang bereaksi melihat karakter saya beraksi ketika misi (Elusive Target) diluncurkan”.

Hakan Abrak selaku CEO dari IO Interactive menambahkan, “Kami begitu bersemangat bisa berpartner dengan Sean Bean yang bertalenta dalam misi pertama Elusive Target dalam Hitman 2. Elusive Target menjadi ciri yang membedakan antara game-game Hitman sebagai bagian dari aliran free live content untuk dinikmati semua pemain. Misi pertama yang dibintangi oleh Sean Bean ini merupakan satu dari banyak update, feature, mode dan franchise first bagi Hitman 2, membuat babak selanjutnya dari dunia assassination kami yang terus berkembang ini menjadi sebuah game yang lebih kaya”.

Hitman 2 mengisahkan tentang perjuangan Agent 47 dalam memburu Shadow Client yang misterius, sekaligus menggulung milisi yang dipimpinnya. Dan selama menjalankan tugas yang diembannya, sang protagonis akan mengungkapkan kebenaran mengenai masa lalunya yang selama ini disembunyikan. Menurut jadwalnya, Hitman 2 akan diluncurkan ke pasaran pada tanggal 13 November nanti untuk platform PC, PlayStation 4 dan Xbox One.

Untuk mendapatkan info lebih jelas, silakan simak bahasan mengenai cara menjadi assassin yang handal, info mengenai level Santa Fortuna, beragam metode yang bisa dipakai untuk melumpuhkan lawan, serta one-versus-one online competitive unik bernama Ghost Mode. [Aseek]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.