Hitman 2 Siapkan Update Terakhir; Hitman 3 Dalam Pengerjaan

95

Bulan November 2018 jadi peristiwa bersejarah bagi IO Interactive, yakni momen di mana mereka meluncurkan Hitman 2 ke pasaran. Sejak saat itu, secara berkala mereka memberikan konten-konten baru via beragam update, untuk mengembangkan permainan lebih jauh lagi. Kini, pihak developer telah menyiapkan update teranyar untuk merayakan hari jadi permainan tersebut, yang menghadirkan lebih banyak hal menarik!

Dimulai dari tanggal 7 November lalu, IO telah meluncurkan dua Legacy Escalation yang bisa dijalani. Ada The Teague Temptation yang berlokasi di Paris, sementara The Bahadur Dexterity akan membawamu ke Marakesh. Kedua contract memiliki tantangan berbeda yang harus diselesaikan. Di samping itu juga tersedia Breaking and Entering, Challenge Pack yang mengambil setting lokasi di Whittleton Creek. Hadiah untuk menyelesaikan misi ini adalah ICA Titanium Crowbar, variasi unik dari Crowbar.

Untuk tanggal 14 November, tersedia dua Legacy Challenge Pack lain yang akan memberikan reward menarik. Pertama adalah Master Fortune Teller (Marakesh), yang memberikan skin TAC-4 S/A Desert untuk senjata semi automatic carbine TAC-4 AR. Lalu ada Art of Revenge yang menugaskan Agent 47 ke Hokkaido, dengan Masamune (Katana) sebagai reward-nya.

Dan tanggal 22 November nanti, gamer kembali ditugaskan untuk menghabisi The Fixer aka Xander Haverfoek, yang menjadi Legacy Elusive Target. Ia memulai debutnya sebagai Elusive Target dalam game Hitman pertama (2016), dan memiliki tingkat keberhasilan paling rendah yakni 23%! Apakah kehadirannya bakal kembali menyulitkan para pemain Hitman 2?

Info selengkapnya mengenai update di bulan November bisa dilihat melalui November Roadmap. Lewat tautan tersebut, IO Interactive juga menyatakan bahwa ini kali terakhir mereka menggelar update besar untuk Hitman 2. Alasannya? Karena mereka ternyata tengah menyiapkan game ketiganya, yang kemungkinan bakal berjudul Hitman 3.

Berdasarkan film dokumenter “The Fall & Rise of Hitman” dari NoClip, IO Interactive mendesain Hitman sebagai sebuah trilogy. Dan kemungkinan game tersebut juga akan diluncurkan per episode. [Aseek]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.