Hitman 3 Siapkan Ekspansi Anyar Bertajuk “Seven Deadly Sins”

133

Dalam Hitman 3, gamer diajak menjalani petualangan Agent 47 dalam menumbangkan organisasi rahasia Providence di berbagai belahan dunia. Dan perjalanannya berakhir dalam misi “Untouchable,” di mana kalian bisa menemui dua ending berbeda. Tapi hal tersebut bukan berarti kisah sang assassin selesai begitu saja, karena pihak developer tengah menyiapkan konten baru yang menarik!

IO Interactive mengumumkan bahwa mereka akan merilis “Seven Deadly Sins,” expansion yang dijadwalkan untuk hadir dalam tujuh part. Lewat konten tambahan ini, gamer akan diajak untuk menyelami pikiran Agent 47 lebih jauh lagi. Menurut info, bagian pertamanya yang berjudul “Act I: Greed” akan diluncurkan pada tanggal 30 Maret nanti.

Diadaptasi dari tujuh dosa besar, ekspansi Hitman 3 ini difokuskan pada dosa yang berlainan. Hal itu diwujudkan dalam Contract, Suit, serta item khusus yang bisa dipakai dalam World of Assassination. Pada bagian pertama, gamer diajak untuk sejumlah konten unik. Contohnya The Greed Enumeration, Escalation Contract anyar yang memungkinkan gamer membawa item tertentu di setiap tahapnya.

Tidak hanya itu, sejumlah item menarik juga bisa kalian temukan dalam expansion tersebut. Di antaranya Rapacious Suit yang elegan, serta dua item unik yakni Greedy Little Coin serta The Devil’s Cane. Gamer yang berminat untuk mendapatkannya bisa membeli setiap part secara terpisah, atau sebagai bagian dari bundel Seven Deadly Sins Collection.

Selain ekspansi Seven Deadly Sins, IO Interactive pun menyediakan sejumlah live content anyar dalam tema serupa, yakni “Seasons of Sin.” Di sana, gamer bisa menemui beragam Escalation Contract, Featured Contract, serta Elusive Target untuk diselesaikan. Dan semuanya bisa dimainkan secara gratis! Tidak ketinggalan, berbagai seasonal event macam Berlin Egg Hunt juga bakal tersedia di kemudian hari.

Hitman 3 telah dirilis ke pasaran pada awal tahun 2021. Game tersebut tersedia untuk PC (via Epic Games Store), PS5, PS4, Xbox Series X/S, Xbox One, Nintendo Switch, dan Stadia. [Aseek]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.