Home Sweet Home: Episode II Segera Hadir Tahun Ini

148

Di tahun 2017, Yggdrazil Group selaku developer asal Thailand, merilis game untuk platform PC berjudul Home Sweet Home. Kisahnya difokuskan pada Tim, yang terdampar di rumah misterius ketika berusaha menyelidiki misteri di balik hilangnya Jane, istri tercintanya. Game tersebut mendapat respon yang sangat positif dari kalangan gamer, membuatnya berhasil mengembangkan sayap ke PlayStation 4 dan Xbox One. Kini, dua tahun kemudian, sang developer bakal meluncurkan kelanjutan dari cerita Tim melalui Episode II.

Cerita dalam Episode II berlangsung tidak lama ending dari game orisinalnya terjadi. Kini, Tim mengetahui bahwa hilangnya Jane diakibatkan oleh peristiwa yang mengerikan. Dan ternyata, hal tersebut telah mempengaruhi sejumlah individu lain, yang hingga kini menghilang tanpa jejak! Terbangun di sebuah hutan misterius nan gelap, tokoh utama kita harus kembali mencari jalan untuk menyelamatkan diri. Namun, semua itu bukan tugas yang mudah, karena beragam makhluk astral nan ganas siap untuk menghabisi nyawamu!

Layaknya game Home Sweet Home pertama, eksplorasi menjadi fokus utama dalam gameplay-nya. Selama dalam permainan, kalian harus menjelajahi beragam lokasi demi menemukan berbagai petunjuk, untuk menyelesaikan beragam puzzle yang rumit. Namun, gamer harus tetap waspada terhadap para hantu yang menjaga sejumlah tempat, memaksamu untuk bergerak secara hati-hati.

Uniknya, Episode II menghadirkan satu fitur penting yang tidak ditemukan dalam game pertamanya, yakni combat. Kini, pemain bisa menemukan beragam jenis senjata di sejumlah tempat, yang bisa digunakan untuk mempertahankan dirimu. Dengan begitu, kalian memiliki sejumlah opsi untuk menghadapi musuh: menghindari mereka dengan taktik stealth, bertarung secara frontal, atau memadukan keduanya. Namun, berhati-hatilah karena kali ini, beberapa makhluk astral bisa muncul untuk memburumu secara bersamaan!

Sayangnya, selain menyebutkan tahun 2019, Yggdrazil Group tidak memberitahukan tanggal perilisan Home Sweet Home: Episode II yang pasti. Lagipula, bagian kedua dari game horor tersebut dikonfirmasi hanya tersedia di platform PC saja (melalui Steam). Jadi, belum diketahui kapan pemilik PS4 dan Xbox One bisa menikmati lanjutan dari petualangan Tim yang mengerikan ini. [Aseek]




One thought on “Home Sweet Home: Episode II Segera Hadir Tahun Ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.