by Aseek Ching in
News

Pengembang dan penerbit hiburan interaktif global, miHoYo, mengumumkan bahwa Honkai Impact 3 akan berkolaborasi dengan Genshin Impact, ARPG open world ternama yang juga dikembangkan oleh miHoYo. Fischl, salah satu karakter populer di Genshin Impact, akan hadir di v4.9 sebagai karakter pemanah pertama dan memiliki ceritanya sendiri.

Honkai Impact 3 berlatar dunia modern yang dirusak oleh energi misterius yang dikenal sebagai Honkai. Pimpin para Valkyrie, gadis pemberani yang membawa genom anti-Honkai, melawan penyebaran bencana Honkai untuk melindungi semua yang indah. Pada akhir 2019, versi PC-nya dirilis dan dapat dimainkan dengan satu akun untuk semua platform, sehingga pemain dari seluruh dunia dapat menikmati pengalaman bermain di berbagai platform yang berbeda.

Genshin Impact adalah ARPG open world yang dikembangkan oleh miHoYo, dan dirilis di berbagai platform di seluruh dunia secara bersamaan pada tanggal 28 September 2020, dan diterima baik oleh para pemain. Dalam game Genshin Impact, pemain berperan sebagai “Traveler” misterius yang menjelajahi dunia Teyvat untuk mencari saudaranya yang hilang. Pemain dapat bebas bertualangan mengeksplorasi dunia Teyvat yang luas, bertemu dengan beragam karakter dan juga teman yang memiliki kemampuan unik dalam pertempuran, mengalahkan musuh bersama-sama, dan menggali misteri Genshin lebih dalam.

Dalam video di balik layar yang dirilis secara bersamaan, tim yang mengerjakan Honkai Impact 3 dan Genshin Impact menjelaskan latar belakang, tantangan selama produksi, dan presentasi terakhir. Dalam video tersebut, tim Genshin Impact mengungkapkan harapan mereka untuk mempromosikan konten berkualitas miHoYo dengan kolaborasi ini, dan tim Honkai Impact 3 berbagi masalah terberat yang mereka hadapi, yaitu mempertahankan karakteristik Fischl dan menciptakan gaya bertarung yang khusus untuknya.

Karakter kolaborasi Fischl akan menjadi pemanah pertama di Honkai Impact 3. Gaya bertarungnya sedikit berbeda dengan di Genshin Impact. Gameplay-nya adalah memanah ke titik kelemahan, yang memungkinkan pemain mengakibatkan DMG lebih besar dan memberikan serangan balasan yang kuat dengan cara membidik sebelum menembak. Selain itu, tim juga memperbarui animasi gerakan dan efek visual Oz untuk mempersembahkan Fischl yang lebih ekspresif, dan memiliki daya tarik tersendiri.

Selain Fischl, karakter populer lain di Genshin Impact, Keqing, juga akan muncul di Story kolaborasi sebagai “Pemandu Petualangan.” Selain menjadi NPC dalam Story, dia akan menjadi karakter tamu khusus yang dapat dikontrol sepenuhnya dalam event Story tertentu. Pemain dapat menggunakan Keqing untuk bertempur bersama karakter lain. Outfit kolaborasi untuk Theresa juga dapat diperoleh di dalam game.

Konten kolaborasi Honkai Impact 3 dan Genshin Impact akan dirilis secara resmi di v4.9. Banyak informasi terkait juga akan dirilis dalam waktu dekat. Pemain dapat mengunduh versi terbaru di platform iOS, Android, dan PC. Untuk informasi lebih lanjut mengenai game dan kolaborasi kali ini, silakan kunjungi situs resmi Honkai Impact 3 atau ikuti @HonkaiImpact3rd di Twitter, Instagram, dan Facebook.

Share Post:

Related Posts

No Comments

Leave a Reply