Honkai Impact 3 Umumkan Kolaborasi Dengan Neon Genesis Evangelion

72

Pada 7 Januari 2021, pengembang dan penerbit hiburan interaktif global miHoYo mengumumkan kolaborasi antara Honkai Impact 3 dengan anime terkenal Jepang, Neon Genesis Evangelion, demi menghadirkan pengalaman bertempur baru melawan [Angel] untuk penggemar dari kedua belah pihak.

Sejak peluncuran resminya, Honkai Impact 3 telah diunduh lebih dari 200 juta kali, dan sering mencapai peringkat tertinggi di ranking App Store dan Google Play. Game ini dicintai oleh para pemain dari seluruh dunia berkat tampilan grafis yang memukau, cerita yang menarik, dan kontrol yang mulus.

Pada akhir pertengahan 2019, game versi PC dirilis dan dapat dimainkan dengan satu akun untuk semua platform. Sehingga, pemain dari seluruh dunia dapat menikmati pengalaman bermain di berbagai platform yang berbeda.

Honkai Impact 3 berlatar dunia modern yang dirusak oleh energi misterius, yang dikenal sebagai Honkai. Pimpin para Valkyrie, gadis pemberani yang membawa genom anti-Honkai, melawan penyebaran bencana Honkai untuk melindungi semua yang indah!

Seri EVANGELION pertama kali ditayangkan di anime Neon Genesis Evangelion pada tahun 1995, dan berkembang menjadi fenomena sosial. Pemutaran seri film Evangelion: New Theatrical Edition yang dimulai pada tahun 2007, memperluas jangkauan Evangelion ke generasi muda. Total 3 film yang telah dirilis hingga saat ini, yakni Evangelion: 1.0 You Are (Not) Alone, Evangelion: 2.0 You Can (Not) Advance, dan Evangelion: 3.0 You Can (Not) Redo. Lanjutan yang sudah lama dinantikan, Evangelion: 3.0+1.0 Thrice Upon a Time, akan ditayang pada 23 Januari 2021.

Neon Genesis Evangelion adalah karya monumental dalam sejarah anime yang memiliki kesamaan dengan Honkai Impact 3. Baik Valkyrie maupun NERV, keduanya sama-sama ditugaskan untuk berjuang menyelamatkan dunia.” CEO miHoYo, Liu Wei, mengungkapkan. “Selama puluhan tahun, Neon Genesis Evangelion telah mempertahankan kedudukannya dan terus menghandirkan konten berkualitas kepada para penggemarnya. Film terbaru yang akan dirilis nanti bahkan sudah membuat penggemarnya tidak sabar. Saya sangat menanti-nanti kolaborasi Honkai impact 3 dan Neon Genesis Evangelion. Semoga kolaborasi ini bisa menciptakan suatu pengalaman yang berbeda.”

Versi kolaborasi dengan Evangelion akan dirilis pada 21 Januari 2021 mendatang untuk iOS, Android, dan Windows. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Honkai Impact 3 dan kolaborasi kali ini, silakan kunjungi situs resmi atau ikuti @HonkaiImpact3 di Twitter, Instagram, dan Facebook.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.