by Aseek Ching in
News Nintendo Switch PC PlayStation 4 PlayStation 5 Xbox One Xbox Series S Xbox Series X

Kebanyakan game bergenre racing dewasa ini berfokus pada gameplay yang realistis sebagai daya tarik utamanya. Contohnya game-game seperti Forza Horizon 5, Gran Turismo 7, RiMS Racing, dan masih banyak lagi. Untungnya, masih banyak developer yang menciptakan berbagai judul yang hanya menekankan elemen fun ke dalam game ciptaannya. Salah satunya Milestone yang membawakan produk garapannya, Hot Wheel Unleashed.

Sesuai namanya, proyek game ini digarap berdasarkan lini toy cars buatan Mattel yang popularitasnya telah mendunia. Melalui Unleashed, gamer dapat mencicipi serunya memacu mobil-mobil unik dalam beragam trek menantang, dan bersaing untuk menjadi mobil pertama yang mencapai garis finis. Dan semua itu dipamerkan dalam trailer yang diluncurkan baru-baru ini.

Disebutkan bahwa ketika dirilis nanti, Hot Wheels Unleashed menghadirkan lebih dari 60 kendaraan yang bisa dipakai, masing-masing dibekali attribute, driving style, serta tingkat rarity berbeda. Dari kendaraan standar macam ’69 Dodge Charger Daytona dan 2018 Ford Mustang GT, hingga mobil ikonis seperti KITT (Knight Rider), Batmobile serta Party Wagon (Teenage Mutant Ninja Turtles). Dan Milestone berjanji akan terus menambah roster kendaraan seiring dengan hadirnya beragam update di kemudian hari.

Yang menarik, Unleashed menyediakan fitur customization lewat Rarity System. Melalui sistem ini, gamer dapat mengoleksi berbagai mobil dan “mempretelinya” untuk meningkatkan performanya. Dikatakan bahwa sejumlah upgrade hanya bisa dilakukan dalam metode yang unik dan rahasia. Selain itu, kalian juga bisa meng-customize tampilan setiap kendaraan untuk menciptakan mobil unikmu tersendiri. Hadir pula fitur Track Editor di mana gamer bisa menciptakan beragam trek balap seliar mungkin sesuai imajinasimu.

Hot Wheels Unleashed menghadirkan permainan bergaya arcade, di mana tugasmu hanya memacu kendaraan secepat mungkin. Dalam solo play, kalian harus bersaing dengan kendaraan lain hingga menghadapi beragam boss character. Untuk mereka yang lebih senang bersaing melawan player lain, gamer dapat menjalani beragam balapan melalui online ataupun local multiplayer.

Hot Wheels Unleashed dijadwalkan untuk rilis pada tanggal 30 September mendatang. Game tersebut akan tersedia di PlayStation 5, Xbox Series X/S, PlayStation 4, Xbox One, Nintendo Switch serta PC (via Steam). [Aseek]

Share Post:

Related Posts