HyperX Mengumumkan Keyboard Gaming dan Mouse Gaming Pulsefire Terbaru di CES 2017

393

hyper x

 HyperX Meningkatkan Komitmen Kalangan Gamer dengan Menghadirkan Jajaran Terbaru Perlengkapan Gaming Komprehensif

HyperX®, sebuah divisi dari Kingston® Technology Company, Inc., hari ini memperluas jajaran perlengkapan gaming kelas premiumnya dengan menghadirkan Keyboard Gaming HyperX ALLOYTM RGB, Mouse Gaming PulsefireTM dan dua keyboard gaming mekanik terbaru ALLOY FPSTM dengan pilihan switch Cherry MX Merah atau Coklat.  Dirancang dalam lab HyperX dan diuji secara ketat oleh kalangan gaming profesional dan kasual, ketiga keyboard gaming terbaru dan mouse gaming ini dilengkapi dengan portfolio produk gaming HyperX yang sering meraih penghargaan. HyperX kini menawarkan kepada para gamer semua elemen yang dibutuhkan untuk pengaturan terbaik yang memungkinkan dan keunggulan yang kompetitif, menggaris bawahi komitmennya kepada kalangan gamer dan komunitas eSport di seluruh dunia.

“Perlengkapan gaming kami membuat bahkan kalangan gamer kasual merasakan seperti seorang profesional. HyperX digunakan oleh para juara eSport dan pemain kasual karena produk ini memberikan kinerja dan kualitas yang mereka inginkan untuk meraih kemenangan,” ujar HyperX. “Kami sangat berkomitmen untuk menciptakan peralatan terbaik di pasaran untuk semua gamer – PC, konsol atau mobile – dengan harga yang terjangkau.”

 Pengumuman di HyperX CES 2017 meliputi:

  • Keyboard Gaming ALLOYTM RGB– Memiliki fitur desan keyboard terbaru yang lengkap dengan warna LED 16M dan key media terdedikasi, keyboard HyperX Alloy RGB premium menawarkan kalangan gamer profil cahaya dinamis dan kontrol terbaik. Keyboard ALLOY RGB terbaru memungkinkan kalangan gamer untuk melakukan penyesuaian dan kontrol pengaturan warna pada kunci termasuk sebuah bingkai logam untuk daya tahan.
  • Mouse Gaming PulsefireTMDirancang untuk kalangan gamer professional, mouse HyperX pertama memiliki sensor gaming optic dengan empat pengaturan preset DPI dengan indikator LED (400/800/1600/3200). Anda dapat mengganti pengaturan yang dibutuhkan untuk software, dan Pulsefire akan memberikan berbagai fitur yang gamer cari dengan harga yang sangat terjangkau.
  • Keyboard Gaming ALLOY FPSTM Merah atau Coklat – Keyboard gaming mekanik terbaru HyperX ALLOY FPS dengan pilihan switch Cherry MX Coklat atau Merah memiliki fitur sebuah full-sized steel alloy frame dengan layout yang hemat tempat, memungkinkan kalangan gamer untuk memaksimalkan ruang desktopnya untuk pergerakan mouse FPS. Gamer memiliki dua pilihan switch dan tekstur kunci WASD merah untuk merasakan taktil dan kinerja yang dibutuhkan untuk gaming FPS. Keyboard ini juga menawarkan profil lighting LED dinamik tanpa membutuhkan software. Termasuk sebuah kabel yang dapat di copot dan kantong penyimpanan, keyboard ringkas ini sangat sempurna untuk gamer yang selalu bepergian.

 Produk berikut juga di tampilkan dan akan di perkenalkan pada ajang CES:

  • Cloud RevolverTM S – Headset HyperX yang paling canggih saat ini, Revolver S menawarkan plug-and-play DolbyTM 7.1 Surround Sound. HyperX telah menambahkan teknologi Dolby HeadphoneTM ke dalam sebuah dongle USB terbaru yang memberikan audio mendalam dengan menekan sebuah tombol. Cloud Revolver S dirancang untuk kenyamanan dan kinerja kompetitif dengan suara yang jernih dan cakupan yang luas untuk permainan CS:GO, FPS dan 3D. Berita lengkap mengenai Cloud Revolver S dapat ditemukan disini.
  • Memory HyperX Predator DDR4 LED – HyperX akan menampilkan Modul DDR4 pertamanya dengan kemampuang lighting RGB. Memori HyperX Predator DDR4 LED memiliki RGB lighting yang dapat dipasangkan dengan motherboard yang memiliki teknologi kontrol RGB seperti Asus Aura Sync, Gigabyte RGB Fusion atau MSI Mystic Light Sync. Produk ini akan di perkenalkan perdana di acara ini.

HyperX merupakan pendukung setia komunitas eSpoprt dan gaming, mengembangkan produk yang dirancang khusus untuk genre FPS – termasuk HyperX Cloud Revolver dan headset terbaru Revolver S, yang memberikan tingkat suara seperti dalam studio yang memungkinkan gamer untuk mengarahkan target ke musuh, meningkatkan kenyamanan dan kualitas superior. Keyboard Gaming Mekanik HyperX ALLOY FPS terbaru merupakan keyboard resmi dari Intel Extreme Masters dan digunakan pada Intel Showcase di semua acara gaming Season 11.

Mengenai HyperX

HyperX merupakan divisi produk berkinerja tinggi dari Kingston Technology meliputi memori DDR4 dan DDR3 berkecepatan tinggi, SSD, USB Flash drive, dan aksesoris gaming. Ditujukan untuk kalangan gamer, overclocker dan kalangan enthusiast, HyperX dikenal di seluruh dunia atas kualitasnya, kinerja dan inovasinya. HyperX memiliki komitmen pada eSport dengan menjadi sponsor di lebih dari 30 tim global dan menjadi sponsor utama dari ajang Intel Extreme Masters. HyperX dapat ditemukan di berbagai acara termasuk China Joy, PAX, Davao Cyber Expo, dan TGS & Big Fest.

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi halaman HyperX.

HyperX dapat ditemukan di:

YouTube: http://www.youtube.com/hyperx
Facebook: https://www.facebook.com/KingstonBlogFansClub.en

Tentang HyperX
HyperX® merupakan divisi dari Kingston Technology Company, Inc., perusahaan independen terbesar di dunia untuk produk memori.  Didirikan pada tahun 2002, HyperX berlokasi di Fountain Valley, California, USA. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi:  www.hyperxgaming.com




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.