Immortals Fenyx Rising Pamerkan Launch Trailer dan Update Pascarilis

157

Tinggal beberapa hari lagi, Immortals Fenyx Rising garapan Ubisoft Quebec ini siap beredar di pasaran. Game yang awalnya berjudul Gods & Monsters ini digadang-gadang menjadi pesaing berat The Legend of Zelda: Breath of the Wild. Berdasarkan reaksi mereka yang telah mencoba demonya, nampaknya klaim itu bukan bualan semata. Kini, menjelang perilisannya, pihak developer meluncurkan trailer terakhir dari game yang dimaksud.

Immortals Fenyx Rising berkisah tentang Fenyx, seorang prajurit Yunani yang dimintai tolong oleh dewa-dewi Olympus. Pasalnya, Typhoon, yang sebelumnya dibuang ke Tartarus oleh Zeus dan para dewa lainnya, telah kembali dan mencoba menuntut balas! Berbekal beragam equipment macam Wings of Daidalos dan Sword of Achilles, plus sejumlah ability para dewa, Fenyx pun memulai petualangannya.

Sambil menjelajahi open world nan luas, jagoan kita harus menghadapi beragam musuh berbahaya sebelum bertemu musuh utamanya, Typhoon. Dari makhluk-makhluk macam Cyclops, Medusa, dan Minotaur, hingga sejumlah hero dalam mitologi yang dikuasai kegelapan seperti Achilles. Semua itu bakal gamer jalani dalam bentuk pertarungan penuh aksi, diiringi beragam fitur lain yang membuat semuanya tampil lebih menarik.

Tidak hanya menyediakan beragam equipment serta skill, Fenyx Rising juga menghadirkan fitur untuk meng-customize jagoanmu. Lewat Aphrodite’s Beauty Chair, kalian bisa mengganti gener karaktermu, merubah gaya rambut, mengenakan beragam armor set, dan lain sebagainya.

Ubisoft selaku publisher juga memberikan info mengenai sejumlah DLC yang akan dirilis setelah permainan tersebut dirilis ke pasaran. Pertama adalah “A New God,” mengisahkan tentang beragam trial yang harus dijalani Fenyx demi menunjukkan kecakapannya sebagai sesosok dewa. Lalu ada “Myths of the Eastern Realm” yang memfokuskan kisahnya pada hero anyar, Ku. Terakhir adalah “The Lost Gods,” di mana Fenyx dan Athena harus membimbing hero anyar lainnya yakni Ash.

Immortals Fenyx Rising dijadwalkan untuk rilis pada tanggal 3 Desember mendatang. Game tersebut akan hadir di PC via Epic Games Store, Ubisoft Store, dan Uplay, serta di Google Stadia. Immortals juga bakal tersedia di PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series X/S, dan Nintendo Switch. [Aseek]

Immortals Fenyx Rising – Launch Trailer

Immortals Fenyx Rising – Deep Dive Trailer




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.