Indo Digital Meluncurkan BlockchainPets

209

Jakarta, 26 Maret 2019 – Indo Digital secara resmi meluncurkan platform game terbaru bertajuk hewan peliharaan virtual, BlockchainPets. Mengadopsi teknologi blockchain, hewan peliharaan virtual kini menjadi produk digital ketiga setelah Pasargame.id dan Fantasy.id. Penasaran untuk tahu lebih tentang BlockchainPets? Silakan simak pembahasannya berikut ini.

Apa itu BlockchainPets?
Blockchainpets merupakan online game bertajuk hewan peliharaan virtual non-fungible yang dibangun dengan teknologi blockchain. Pengguna dapat memiliki hewan peliharaan virtual di dunia maya yang unik, hanya ada satu di dunia, tidak dapat dihapus, dan tidak dapat diduplikasi.

Bedanya BlockchainPets
BlockchainPets tidak hanya tentang memiliki hewan virtual di dunia maya, tetapi juga tentang teknologi blockchain yang ada di baliknya. Sifatnya yang non-fungible membuatnya unik, dan melalui sistem pengacakan dan mutasinya juga, memiliki nilai jual yang berbeda setiap waktunya. Setiap hewan peliharaan tidak dapat dimiliki oleh orang lain, kecuali dengan memperdagangkan atau menjualnya. Setiap hewan peliharaan dapat dikembangbiakkan dengan hewan peliharaan milik orang lain, guna menghasilkan generasi hewan peliharaan baru, dan tentu saja hewan yang unik. Semakin unik, semakin tinggi nilai jualnya. BlockchainPets tentu saja tidak terbatas pada satu jenis hewan, terlebih dengan berbagai perkembangan yang akan datang nantinya.

Daya Tarik Game BlockchainPets
Jika Anda membutuhkan kandang/lokasi untuk tempat tinggal hewan peliharaan Anda, BlockchainPets tidak. Anda bisa memiliki sebanyak mungkin hewan peliharaan lucu, dalam berbagai jenis bentuk dan tipe, serta warna, tanpa harus pusing menyediakan tempat, memberi makan, biaya perawatan, dan lainnya.

Anda bisa mengembangbiakkannya, dengan hewan unik milik Anda atau orang lain, untuk menghasilkan hewan baru, yang bisa jadi punya nilai jual lebih tinggi karena kelangkaannya. Anda bisa memperjualbelikan hewan peliharaan Anda saat dibutuhkan, dan kembali membeli yang baru.

Tidak hanya itu, kami juga menambahkan fitur bagi Anda untuk dapat mempercantik hewan peliharaan Anda, dengan memakaikan aksesoris, mulai dari kepala hingga ujung kaki. Ke depannya, akan banyak rencana untuk meningkatkan pengalaman bermain Anda, dengan berbagai fitur baru.

Pembayaran? Blockchain? Bagaimana?
Sebagai hewan peliharaan yang dapat diperjualbelikan, tim Indo Digital mengembangkan platform, proses, dan flow yang inovatif, termasuk penggunaan sistem pembayaran lokal, agar pengguna dapat melakukan transaksi dengan mudah, aman, dan nyaman. Teknologi blockchain digunakan hanya sebagai platform, sementara untuk transaksi jual beli hewan virtual hanya dapat menggunakan mata uang Rupiah, dengan metode pembayaran yang lebih mudah (tidak ada cryptocurrency sama sekali), membuatnya menjadi prestasi yang membanggakan di industri gaming.

Gary Szlatiner, General Manager Indo Digital, mengatakan, “Penawaran menarik ini merupakan awal dari inovasi dan produk baru yang datang dari Tim Indo Digital. Di fase ini, BlockchainPets sudah memiliki fitur gameplay untuk pelanggannya, tapi fleksibilitas BlockchainPets memungkinkan ekspansi game yang lebih besar, unik, dan menarik, serta fitur game terbaru di zonanya.”

Gary melanjutkan, “Memperkenalkan mekanisme mata uang flat untuk membeli barang berbasis blockchain, bukan hanya terobosan baru, tetapi juga memungkinkan kita untuk memasuki lebih banyak area. Dan di saat bersamaan, kita juga mendukung pertumbuhan teknologi blockchain, dan perluasan manfaatnya ke pasar yang sebelumnya sulit untuk dimasuki. Banyaknya fitur lain yang terus dikembangkan akan terus memperkuat posisi kami di industri ini.”

Tertarik mengetahui lebih lanjut, dan ingin segera bermain BlockchainPets? Klik di sini.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.