by Aseek Ching in
News

Setelah melewati proses babak qualifier yang dilakukan secara online, akhir pekan ini Indonesia eSports Games (IEG) 2018 akan memasuki babak Grand Final yang diselenggarakan di Jakarta Convention Center (JCC) pada 26-27 Januari 2019.

Total ada enam kategori game yang akan dipertandingkan di event bertajuk IEG yakni, Point Blank, CS:GO, DotA2 ,Mobile Legends: Bang-Bang, PlayerUnknown’s Battlegrounds Mobile (PUBG Mobile), dan Tekken 7. Dan berikut adalah tim-tim yang akan memperebutkan total hadiah mencapai 570 juta rupiah:

Event IEG ini juga akan menjadi ajang bergengsi dari masing-masing tim, pasalnya selain membuktikan ketangguhan taktik dan kekompakan saat bertanding, IEG juga merupakan event dengan skala besar di awal tahun 2019. Nantinya, tim yang keluar sebagai juara akan mengukuhkan namanya di awal tahun 2019 ini.

Ketua Umum Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia, Diaz Hendropriyono selaku panitia penyelenggara, mengungkapkan akan berkomitmen untuk memperjuangkan Rancangan Undang-Undang (RUU) Sistem Keolahragaan Elektronik (esports) sebagai bukti nyata kontribusi memajukan industri dan ekonomi digital Indonesia. Untuk diketahui, saat ini PKPI merupakan satu-satunya Partai Politik yang mensposori turnament esports di Indonesia.

Senada dengan ketua umum PKPI, Frans Silalahi selaku Ketua Event Organizer IEG 2018, mengungkapkan rasa terima kasih kepada Pak Diaz dan Partai PKPI yang sudah mensposori event ini, dan mendukung penuh esports Indonesia agar terus berkembang.

“Terima kasih sekali lagi untuk Pak Diaz dan PKPI, yang sudah menunjukkan salah satu betuk nyata dengan men-support penuh dan menjadi sponsor utama untuk event Indonesia eSports Games 2018. Dan saya juga meminta doa agar event ini berjalan dengan Lancar,” ujar Frans.

Ayo, datang dan saksikan langsung tim-tim terbaik Indonesia di Grand Final IEG 2018! Dan jangan lupa untuk mampir ke booth GameStation, ya!

Share Post:

Related Posts

No Comments

Leave a Reply