Infliction, Satu Lagi Game Horor yang Siap Meneror Konsol

152

Meski banyak game bertema horor yang beredar di pasaran, tetapi tidak banyak yang mampu mendapatkan respon positif dari kalangan gamer. Selain Home Sweet Home buatan developer asal Thailand, Yggdrazil Group, terdapat judul lain yang tidak kalah menariknya yakni Infliction. Dikembangkan oleh indie developer Caustic Reality, game tersebut berhasil meraih sukses setelah dirilis di PC pada bulan Oktober lalu. Dan kini, menggandeng Blowflish Studios selaku publisher, Infliction akan segera menyambangi konsol.

Permainan yang mengusung genre psychological horror ini mengambil setting di sebuah rumah, yang berada di daerah pinggiran kota. Gamer akan berperan sebagai seorang detektif, yang berusaha mengungkapkan insiden mengerikan apa yang menimpa para penghuninya. Seiring dengan berjalannya penyelidikan, lambat-laun gamer bisa mengetahui rahasia gelap yang tersembunyi dalam rumah tersebut. Namun, kehadiran sejumlah roh jahat bakal jadi penghalang utama dalam investigasi!

Seperti halnya Layers of Fear, tugas utama kalian dalam Infliction hanya difokuskan pada eksplorasi serta interaksi. Selama dalam permainan, kalian hanya perlu menjelajahi rumah yang dimaksud, dan berinteraksi dengan beragam objek yang tersedia. Cerita akan berkembang saat gamer berhasil menemukan objek-objek yang tepat. Namun, hal itu juga membuat kondisi rumah tempatmu berada, berubah jadi semakin menyeramkan!

KEY FEATURES

  • You are not alone: Musuh berupa AI akan membuntutimu, dan gamer tidak akan mau tertangkap. Akankah kalian bersembunyi, atau mencari cara untuk melawan?
  • Warped reality: Jelajahi rumah di pinggiran kota yang realistis dan interaktif, yang bakal menjadi semakin menyeramkan seiring berjalannya permainan.
  • Piece it together: Bacalah beragam surat, temukan diary, dan periksa peninggalan keluarga untuk memahami peristiwa mengerikan yang mengarahkanmu untuk datang.
  • Almost too real: Ceritanya dibuat berdasarkan tragedi domestik di dunia nyata: patah hati, pengkhianatan, kesedihan, dan rasa kehilangan.
  • Light and dark: Kemampuan Unreal dalam me-render lingkungan yang realistis, dengan pencahayaan dinamis, bisa membuatmu terpesona.
  • Choose your challenge: Tingkat kesulitan Standard akan memberimu sejumlah petunjuk, tapi dalam mode Hard, kalian harus berusaha sendiri.

Infliction bakal tersedia di konsol PlayStation 4, Nintendo Switch, dan Xbox One sekitar akhir tahun 2019, dengan banderol harga $19.99. Selain bahasa Inggris, game tersebut men-support bahasa Prancis, Jerman, Spanyol, Rusia, Jepang, serta Mandarin (Sederhana). [Aseek]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.