Ingin Ciptakan Pro Player, Smartfren Gelar Turnamen Amatir Mobile Legends 2018

81

Meningkatnya perkembangan dunia eSports di tanah air membuat PT Smartfren Telecom. tbk menggelar turnamen liga amatir Mobile Legends 2018. Bekerjasama dengan Moonton selaku pengembang game dan Yamisok Tech Asia, hadiah yang ditawarkan tidak main-main, dengan total 185 juta rupiah.

Turnamen yang bertajuk “Smartfren National Mobile Legends Daily Tournament 2018” ini adalah yang pertama untuk para player amatir dapat bersaing secara merata, mengingat player amatir yang ingin bersaing kompetitif tanpa harus melawan pro player Mobile Legends. “Saya berharap dengan adanya turnamen amatir ini bisa menciptakan lebih banyak lagi professional gamers di Indonesia. Kita juga ingin menginspirasi player amatir dan memberikan banyak manfaat bagi semua masyarakat,” ungkap Chief Brand Officer Smartfren, Roberto Saputra di Kembangan Goela Plaza Sentral Kamis (29/11/18).

Setiap harinya, 128 tim akan ditandingkan secara online dengan perhitungan sistem poin dan leaderboard, di mana 64 tim yang meraih poin tertinggi akan dipertandingkan pada final bulanan, masih secara online. Dalam waktu tiga bulan, dari Desember 2018 hingga Maret 2019, tim yang mampu bertahan sampai peringkat 60 akan masuk grand final dan ditandingkan secara offline.

Menurut CMO Yamisok, Diana, saat ini eSports sudah menjadi sesuatu yang awam. Mereka yang mempunyai smartphone sudah dapat mengakses game secara mudah. “Sekarang ini eSports bukanlah sesuatu yang asing lagi. Berbeda dengan zaman dulu yang masih ketinggalan teknologi, saat ini, semua kalangan bisa bermain game secara online, seperti Mobile Legends,” ujar Chief Marketing Officer Yamisok, Diana Tjong.

Untuk diketahui, saat ini Smartfren mempunyai paket data “Super 4G Kuota” untuk kalian para gamers yang suka bermain game, tanpa takut kehabisan kuota selama satu bulan penuh. Bagi kalian yang ingin mengikuti turnamen amatir Mobile Legends yang diselenggarakan Smartfren dan Yamisok, silakan mengunjungi situs pendaftarannya.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.